Kebiasaan Ashanty Selama Pandemi: Cuci Pakaian 4 Kali Sehari

Fresh | Jumat, 9 April 2021 09:12
Kebiasaan Ashanty Selama Pandemi: Cuci Pakaian 4 Kali Sehari

Reporter : Putu Monik Arindasari

Ashanty memang pernah terinfeksi virus corona pada bulan Februari lalu.

Dream - Ashanty punya kebiasan baru saat pandemi Covid-19. Istri Anang Hermansyah itu ternyata benar-benar menaati protokol kesehatan dengan ketat, apalagi setelah sempat terinfeksi virus corona beberapa waktu lalu.

Pelantun tembang Jodohku mengaku harus mengganti pakaian beberapa kali saat sedang berada di luar rumah. Perempuan kelahiran Jakarta tersebut juga selalu membawa baju ganti saat berpergian ke luar rumah.

 Ashanty, Aurel, Azriel dan Arssy Terpapar Virus Corona
© MEN

" Kami selalu bawa baju ganti, lalu langsung cuci pakaian kami kalau sudah sampai rumah. Kadang-kadang kalau kita pergi kita bawa koper yang isinya baju pengganti," ujar Ashanty dalam acara 'Virtual Press Launch Attack Jaz1 Detergel', Rabu 7 April 2021.

2 dari 4 halaman

Cuci Baju 3 sampai 4 Kali

Ashanty juga mengungkapkan jika pakaian yang ia kenakan saat berpergian langsung dicuci setelah sampai rumah. Penyanyi sekaligus pengusaha ini pun menuturkan jika dirinya sampai harus mencuci pakaian 3 sampai 4 kali dalam sehari.

" Di era pandemi ini bahaya banget kalau kita pulang langsung enggak ganti baju. Aku bisa 3 sampai 4 kali cuci baju kalau di rumah. Anggota keluargaku kan juga banyak banget di rumah, jadinya mesin cuci kita jalan terus," tutur Ashanty

Ashanty memang pernah terinfeksi virus corona pada bulan Februari lalu. Kondisinya pun dikabarkan sempat drop karena memiliki penyakit auto imun saat terinfeksi virus ini.

3 dari 4 halaman

Autoimun Kambuh, Ashanty Depresi

Dream - Menjelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ashanty kembali menghadapi cobaan karena penyakit autoimun yang diidapnya tiba-tiba kambuh.

" Setelah pasca Covid dan aku urus pernikahan, di bawah alam sadar kita, stres dan lain-lain, padahal enggak ada pikiran autoimun kambuh," kata Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Kondisi Ashanty cukup terganggu. Dia kesulitan tidur karena hormonnya terganggu.

" Seperti orang depresi, terus metabolisme aku enggak bagus karena disebabkan imbalance hormonal," tambah Ashanty.

Ashanty mengatakan bahwa kondisi hormonalnya benar-benar sedang buruk. Pengentalan darahnya juga meningkat. " Pengentalan darah hampir 2.000, itu kata dokter parah semua hasilnya," kata dia.

Karena itu, istri Anang Hermansyah ini langsung berobat ke dokter hingga menjalani pengobatan alternatif di Cianjur, Jawa Barat.

" Alhamdulillah setelah melakukan selama lima kali, aku merasa badanku lebih enakan," tutur Ashanty.

 

 

4 dari 4 halaman

Keakraban Ashanty dan Krisdayanti Bikin Hati Adem

Dream - Selama ini netizen selalu membanding-bandingkan Ashanty dan Krisdayanti, terlebih selama rangkain pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Padahl, keduanya tak mau ambil pusing dengan gunjingan netizen.

Lihatlah unggahan berikut ini. Keduanya malah semakin akrab dalam saat acara pernikahan Atta dan Aurel.

Sama-sama menggunakan kebaya bernuansa merah marun, Ashanty dan Krisdayanti tampil sangat menawan. Ditambah lagi dengan sanggul yang membuat penampilan mereka semakin anggun.

 ashanty
© Instagram

Melihat keakraban keduanya dalam video yang diunggah akun @mak_lamis, netizen merasa bahagia. Setidaknya video itu menepis kabar-kabar miring soal hubungan keduanya.

"  Kd ama asynt nya akur, malah netizen yg huru hara," kata akun @beby_sandra.

"  Mrka ber 2 ibu hebat jd netizen g usah banding" n satu sma lain , mrka lg bahagia tp netizen ps rbut," kata akun @dinanureni.

"  Bagaimana pun kd bagaimana pun Ashanty saya mengakui mereka wanita sekaligus ibu yang hebat," kata akun @dede_dilah13.

Terkait
Join Dream.co.id