Jerawat `Batu` di Telinga, Saat Dipencet Ternyata Keluar...

Fresh | Minggu, 13 Maret 2016 11:01
Jerawat `Batu` di Telinga, Saat Dipencet Ternyata Keluar...

Reporter : Sandy Mahaputra

Seorang pria coba mengempiskan benjolan itu pada daun telinga pacarnya. Yang terjadinya...

Dream - Sebuah video memperlihatkan seorang pria mengempiskan benjolan whitehead atau komedo putih besar yang telah terbentuk pada daun telinga pacarnya.

Dengan memijit benjolan menggunakan ibu jari dan telunjuk, jelas terlihat isi dari benjolan komedo raksasa siap untuk keluar.

Setelah beberapa lama dipijit, benjolan tersebut akhirnya mengeluarkan isinya. Namun isinya bukan nanah kental berwarna kuning yang biasa muncul dari benjolan semacam ini.

Tetapi seperti cairan bening yang muncrat sehingga mengenai tangan dan kemeja pria tersebut.

Video yang diunggah oleh Youtuber bernama Joseph Adams ini telah ditonton sebanyak 95 ribu kali.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

2 dari 6 halaman

Dokter Bedah Benjolan di Bawah Perut, Ternyata Isinya...

Dream - Komedo di perut? Mungkin Anda tak pernah menyangka. Dan lebih sering mendengar komedo pada bagian muka atau wajah saja.

Tapi simaklah kisah ini. Proses operasi yang dilakukan oleh dokter spesialis kulit, Sandra Lee. Dokter asal Amerika Serikat ini membedah benjolan di bawah perut seorang pasien wanita.

Dokter Sandra Lee kerap mengunggah proses operasi yang dia lakukan ke laman berbagai video, Youtube. Dan kali ini, perempuan yang lebih dikenal dengan nama Dr Pimple Popper itu mengunggah video operasi pasien yang punya benjolan misterius itu.

Semula pasien itu tak tahu apa isi benjolan aneh di perutnya itu. Karena merasakan sakit nyeri pada benjolan itu, dia datang ke dokter Sandra Lee untuk memeriksakan diri.

Alangkah terkejutnya pasien itu setelah tahu hasil pemeriksaan. Benjolan itu ternyata berisi komedo yang sangat besar. Pasien itu tak pernah menyangka bahwa benjolan itu berisi komedo.

Setelah melakukan pembiusan lokal, dokter Sandra membedah benjolan tersebut. Dengan pisau bedah, dokter Sandra menyayat kulit perempuan itu. Tepat di atas benjolan.

Dokter Sandra lantas menekan benjolan yang sudah mengaga itu. Dan terlihatlah zat berwarna kuning dari luka goresan itu.

Meski sudah diambil sebagian, sisa-sisa komedo warna kuning tersebut masih ada dan dokter Sandra menariknya keluar dengan menggunakan pinset.

Setelah dibersihkan, lubang bekas tempat bersarang komedo itu langsung ditutup dengan jahitan. Seperti video operasi lainnya, video dokter Sandra itu juga menarik perhatian ratusan ribu pengunjung di YouTube. (Ism)

3 dari 6 halaman

Jerawat Besar Berusia 20 Tahun Dipencet, Ternyata Isinya...

Dream - Seorang wanita dibuat terkejut dan ngeri ketika benjolan besar di bagian bawah lengannya dipencet.

Wanita yang tak disebutkan namanya ini memang memiliki jerawat seukuran telur di bagian bawah lengannya.

Dia menjadi bintang tamu TV di acara kesehatan The Doctors. Di hadapan penonton, petugas medis memencet benjolan jerawat yang sudah bertengger di lengan selama 20 tahun.

Dalam video terlihat saat dipencet benjolan jerawat mengeluarkan cairan nanah kental warna merah muda yang sangat menjijikkan.

Setiap kali dipencet, nanah terus keluar semakin banyak hingga akhirnya meninggalkan lubang.

Wanita itu terdengar tertawa geli dan juga berteriak-teriak saat nanah dari jerawatnya dipencet keluar.

Suara laki-laki yang diduga kekasih wanita itu juga merasa jijik namun tetap tertawa, dan kemudian membuat komentar, " Itu jerawat paling menjijikkan di dunia."

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

4 dari 6 halaman

Dokter Bedah Benjolan dan Menemukan Sesuatu Mengejutkan!

Dream - Dokter kulit Sandra Lee, yang dikenal di dunia online sebagai Dr Pimple Popper, menangani pasien dengan kasus langka.

Dalam video yang diunggahnya, Lee awalnya mengira pasien menderita kista ganglion saat memeriksa benjolan besar di kaki kanan pasiennnya.

Kista ganglion adalah benjolan berisi cairan yang biasanya berkembang di dekat sendi atau tendon.    

Tapi setelah gagal mengempiskan benjolan tersebut, ia menyadari bahwa ia sedang berhadapan dengan sesuatu yang tidak biasa.

Dalam keterangan di bawah video yang diunggahnya, Lee menulis: " Saya tidak yakin apa itu sebelum mengeluarkannya."

" Dan sekarang saya tahu mengapa. Dalam dunia Patologi kasus ini disebut Palisaded Encapsulated Neuroma, yang tidak sangat umum. Ini adalah kumpulan sel-sel saraf yang tumbuh jinak di dalam sebuah benjolan. Namun ini tidak ganas atau mengancam keselamatan jiwa."

Lee bekerja di Skin Physicians & Surgeons di Upland, California. Dia sering mengunggah rekaman prosedur pengempisan benjolan yang membuat yang melihatnya merasa ngeri di Instagram dan YouTube.      

(Sumber: Mirror.co.uk)  

5 dari 6 halaman

Dokter Kaget, Bedah Benjolan di Punggung Isinya...

Dream - Dokter kulit asal Amerika Serikat Sandra Lee memperlihatkan video operasi pengangkatan komedo terbuka atau blackhead, yang muncul di punggung seorang pria.

Dalam video yang diunggah di YouTube itu tampak, dokter Lee menyuntikkan cairan ke dalam dan sekitar blackhead yang tampak seperti sebuah benjolan besar.

Setelah disuntik, benjolan itu semakin terlihat membengkak di bagian tengah.

Sambil terus bekerja, dokter Lee bertanya pada pasien tersebut. Ternyata, pasien itu tidak tahu berapa lama benjolan blackhead telah ada di punggungnya.

Setelah itu, dokter Lee membuat irisan di sepanjang benjolan itu dengan pisau bedah. Setelah dirasa cukup lebar, dokter Lee mulai menekan-nekan di sekitar benjolan itu untuk mengeluarkan nanah yang sudah mengental.

Ketika nanah itu mulai keluar, dokter Lee kemudian menariknya dengan pinset. Ternyata, selain nanah, di dalam blackhead itu juga berisi rambut yang tumbuh ke dalam.

Dokter Lee mengatakan, blackhead itu kemungkinan telah berubah menjadi semacam kista. Sementara pria itu mengatakan selama ini dia menganggap benjolan itu semacam tanda lahir. Karena itulah dia tidak terlalu mempedulikannya.

Dia telah menjadi dokter kulit bersertifikat di Skin Physicians and Surgeons, Upland, California, selama 10 tahun.

Dokter Lee mulai terkenal sejak sering mengunggah rekaman video operasi bedah kecil terhadap para pasiennya di YouTube. Di situs berbagai konten video ini, dokter Lee punya julukan Dr Pimple Popper. (Ism) 

6 dari 6 halaman

Dokter Bedah Benjolan Misterius di Bibir, Ternyata Isinya...

Dream - Jangan main-main dengan komedo. Bersihkan wajah Anda. Jika tidak, komedo bakal memberikan masalah serius bagi Anda.

Simaklah pengalaman wanita di Inngris ini. Semula dia menemukan benjolan pada bagian atas bibirnya. Karena merasa ada keanehan pada benjolan di atas bibir itu, dia lantas mendatangi dokter. Memeriksakan diri.

Setelah diperiksa, dokter memutuskan untuk melakukan operasi kecil. Membedah benjolan yang aneh. Dan betapa terkejutnya para dokter dan wanita itu. Benjolan itu ternyata berisi komedo yang tidak mampu keluar sempurna di permukaan kulit.

Dalam video, dokter kulit Sandra Lee, menangani pasien wanita ini. Dokter yang semula tak tahu isi benjolan itu kemudian melakukan pembedahan. Setelah benjolan itu dibedah, dokter Lee mencubit area sekitar luka operasi dan muncullah sebuah komedo yang sangat besar dan keras berbentuk pipih.

Dokter Lee mengatakan, komedo itu terjebak di bawah kulit dan tidak pernah muncul ke permukaan. Alih-alih panik dan merasa ngeri, pasien dokter Lee malah terpesona dengan apa yang dilihatnya.

" Ini sesuatu yang keren yang bisa dibuat tubuh Anda," kata dokter Lee.

Dokter Lee adalah dokter kulit di dokter kulit dan ahli bedah di Upland, California. Dia sering mengunggah rekaman prosedur operasi yang dibuatnya di YouTube untuk disaksikan penggemarnya.

Dokter Lee mengakui prosedur mengangkat jerawat adalah operasi yang sangat menarik baginya. (Sumber: Mirror)   

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id