Horor! Remaja Putri Tularkan Herpes ke Sang Ayah

Fresh | Selasa, 21 Mei 2019 09:41
Horor! Remaja Putri Tularkan Herpes ke Sang Ayah

Reporter :

Ia diam-diam menggunakan pisau cukur miliki ayahnya.

Dream - Jangan pernah berbagi pisau cukur dengan orang lain, meskipun itu dengan anak sendiri. Sebuah insiden terjadi mengerikan terungkap di Reddit, salah satu media sosial.

Seorang anak perempuan mengaku menularkan penyakit herpes pada ayahnya sendiri. Hal ini lantaran ia diam-diam menggunakan pisau cukur miliki ayahnya untuk mencukur rambut kemaluannya.

Selama ini, ia tinggal jauh dari rumah untuk berkuliah. Mahasiswi yang identitasnya dirahasiakan itu kerap melakukan seks berisiko dan membuatnya tertular herpes.

Saat pulang ke rumah dan bertemu sang ayah, ia mendapati wajah ayahnya penuh dengan ruam yang memang gejala herpes.

Ayahnya merasa bingung bagaimana ia bisa tertular penyakit tersebut. Beberapa bulan kemudian, ibu mahasiswi tersebut bercerita kalau berencana untuk bercerai. Sang ibu berpikir kalau ayahnya berselingkuh hingga membuatnya tertular herpes.

2 dari 3 halaman

Merasa Menghancurkan Keluarga

Mahasiswi itu  merasa herpes yang dialami sang ayah karena tertular darinya. Tapi ia sangat takut untuk menceritakan kondisinya pada kedua orangtuanya. Apalagi sang ibu sudah keluar dari rumah karena merasa diselingkuhi.

 Awas! Virus Herpes Tidak Bisa Dibasmi Tuntas

" Butuh saya 2 minggu penuh untuk menyadari bahwa ini mungkin saya. Pada saat ini ibuku benar-benar telah pergi untuk tinggal bersama saudara perempuannya. Saya mulai meneliti berbagai hal dan menyadari bahwa ini adalah suatu kemungkinan," tulis mahasiswi tersebut di Reddit.

3 dari 3 halaman

Akhir Misteri Penyakit Herpes

Ia tentu tak mau rumah tangga orangtuanya hancur karena herpes. Tapi di sisi lain ayah ibunya termasuk orangtua konservatif yang tidak bisa menerima perilaku seks di luar nikah.

Setelah mengalami kegalauan selama beberapa minggu, akhirnya ia memutuskan untuk jujur.

" Singkat cerita, saya katakan kepada mereka, ibu kembali dan aku tidak sepenuhnya menghancurkan keluargaku," tulisnya.

(ism, Sumber: Metro)

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id