Hati-Hati, Obat Demam Berbahaya Bagi Area Kewanitaan

Fresh | Senin, 23 Mei 2016 08:04
Hati-Hati, Obat Demam Berbahaya Bagi Area Kewanitaan

Reporter : Ratih Wulan

Perempuan sebaiknya hati-hati memilih obat demam agar tidak mempengarui kenikmatan bersama sang suami.

Dream - Saat tubuh diserang demam, sebagian besar orang pasti akan memilih untuk mengonsumsi obat pereda demam. Namun ternyata, pil ini juga menimbulkan efek samping bagi hasrat seksual seseorang.

Seperti dialnsir dari Times of India, disebutkan bahwa pil atau obat-obatan tersebut dapat mengurangi ingus. Serta membuat rasa meriang hilang dalam waktu singkat sebagai efek dari antihistamin.

Tapi secara bersamaan, pil ini juga bisa membuat selaput lendir di area kewanitaan menjadi kering sementara. Pil ini menyebabkan mulut menjadi kering, karena pil demam secara ajaib tahu di mana lendir membran perlu dikeringkan.

Dan yang lebih berbahayanya lagi, Miss V akan ikut terkena dampaknya pula. Pasalnya, selaput dara dapat menjadi kering. Sehingga membuat perempuan yang sudah menikah mengalami kemungkinan yang tidak nyaman saat berinteraksi bersama pasangannya.

Namun, bukan berarti Anda harus berhenti bercinta selama mengalami demam dan bersin-bersin. Sebaiknya, ketahui dan sadari apakah pil demam Anda mempengaruhi hal ini. Ataukah alergi obat memiliki efek di atas? Jika iya, sebaiknya cari pengobatan alami lain untuk demam Anda.

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id