Astagfirullah, Gigi Tumbuh di Bawah Mata Akibatnya....

Fresh | Kamis, 14 Juli 2016 19:28
Astagfirullah, Gigi Tumbuh di Bawah Mata Akibatnya....

Reporter : Eko Huda S

Wanita ini mengeluh sakit luar biasa di bagian wajah saat mengunyah makanan.

Dream - Perempuan asal China, Cao Fang, mengalami pertumbuhan gigi yang sangat aneh. Salah satu gigi perempuan 28 tahun ini tumbuh tepat di bawah mata.

Semula, wanita yang bekerja di Guangzhou ini mengeluh sakit luar biasa di bagian wajah saat mengunyah makanan mulai sebulan lalu. Karena tak bisa menahan sakit, dia lantas pergi ke dokter untuk periksa.

Alangkah terkejutnya sang dokter dan Cao Fang setelah mengetahui hasil pemeriksaan. Rupanya, rasa sakit luar biasa itu disebabkan adanya gigi yang tumbuh di bawah mata Cao Fang.

Sang dokter kemudian memberi saran kepada Cao Fang untuk melakukan operasi. Sebab, jika tidak dioperasi, gigi tersebut bisa mempengaruhi penglihatannya.

Dikutip Dream dari Daily Mail, Kamis 14 Juli 2016, Cao Fan segera melakukan oprasi. Sebab ditakutkan gigi itu akan merusak matanya secara permanen.

Operasi pun dilakukan oleh dokter Lin di Kota Chongqing. Dengan membedah sedikit bagian wajah, gigi yang tumbuh di bawah mata itu dicabut.

Menurut dokter Lin, gigi Cao Fan itu tumbuh di bawah mata karena gigi susunya tak tanggal. Sehingga gigi dewasa itu tumbuh ke atas, ke arah mata.

2 dari 5 halaman

Innalillahi... Bibir Bocah Ini Digigit Tokek, Tak Bisa Dilepas

Dream - Nasib malang dialami seorang bocah dari Thailand. Bibir bocah lelaki yang tak disebutkan namanya ini digigit tokek.

Malangnya lagi, gigitan itu sangat sulit dilepaskan. Sehingga bocah itu harus menahan sakit dalam waktu lumayan lama.

Dikutip Dream dari laman Siakap Keli, Minggu 19 Juni 2016, foto bocah yang digigit tokek ini pertama kali oleh akun Facebook Volunteer Rescue Club, Wangnua, Lampang, Thailand.

Sejak diunggah 16 Juni lalu, foto ini telah dibagikan ulang sebanyak 42,000 kali. Selain itu juga mendapat 85.000 tanda like dan 15.000 komentar.

Namun tak disebutkan di daerah mana peristiwa ini terjadi. Yang jelas, foto itu mengundang keprihatinan dari banyak pengguna media sosial.

“ Saya pernah diserang cicak dan dia menggigit baju saya. Gigitannya sangat kuat sehingga saya terpaska memotong baju itu,” tulis seorang netizen.

3 dari 5 halaman

Kocaknya Foto `Bocah Tak Bisa Pipis karena Resleting Hilang`

Dream - Pengguna sosial media Facebook ramai memperbicangkan foto lucu seorang murid yang menangis, lalu dihampiri oleh sang guru.

Foto itu pertama kali dibagikan pemilik akun Facebook Regina Lukkari. Dalam keterangan foto itu diberi keterangan, dia melihat seorang guru yang menghampiri muridnya yang menangis.

Saat ditanya oleh sang guru, murid itu tetap saja menangis, tidak mengatakan alasannya mengapa menangis.

 Kocaknya Foto Bocah Tak Bisa Pipis karena Resleting Hilang© Facebook Regina Lukkari

Setelah menunggu beberapa saat, muridnya berhenti menangis dan ibu guru itu kembali bertanya lagi. Ternyata, murid berkepala botak itu mengaku menangis karena tak bisa buang air kecil akibat resleting celananya hilang.

Setelah diperiksa oleh guru tersebut, resleting celananya tidak hilang. Hanya saja, muridnya itu tidak bisa menemukan resletingnya karena terbalik saat memakai celana. Duh, kasihan si adik.

(ism) 

 

4 dari 5 halaman

Perut Terus Membesar Selama 15 Tahun, Saat Dibedah Ternyata...

Dream - Kasus anak " mengandung" kembarannya kembali terjadi. Kali ini, seorang remaja " mengandung" kembarannya selama 15 tahun, tanpa disadari.

Dikutip Dream dari laman Siakap Keli, 24 Mei 2016, kasus ini dikisahkan oleh kakak dari pemuda itu melalui akun Facebook. Semula, perut sang adik terus membesar, sehingga diperiksakan ke dokter.

Setelah diperiksa, semua terkejut. Ternyata di dalam perut remaja asal Baling, Kedah, Malaysia, yang tak disebutkan namanya ini, terdapat janin yang tak lain adalah kembarannya.

Jadi, remaja ini telah " mengandung" janin kembarnya selama 15 tahun. " Janin yang dikeluarkan itu ada rambut bergulung sama panjang dengan ketinggiannya, selain kaki, tangan, dan kelamin, sudah terbentuk," demikian dikutip Siakap Keli dari Sinar Harian.

Kasus seperti ini bukanlah yang pertama. Kasus ini disebut futus in fetu. Sudah banyak laporan tentang orang yang mengandung kembarannya sendiru. Sebelumnya, remaja 18 tahun di India, dilaporkan mengandung kembarannya.

Saat dibedah, janin yang dikandung itu memiliki berat 2,6 kilogram dengan tulang, rambut, dan gigi, yang sudah terbentuk. Dokter mengatakan, janin kembaran ini telah menjadi parasit bagi remaja tersebut.

5 dari 5 halaman

Innalillahi, Sakit Perut 6 Bulan, Bocah Ini Ternyata Menelan..

Dream - Keshav Sahu. Bocah lima tahun ini sudah enam bulan terakhir merasakan sakit luar biasa pada bagian perut. Setelah diperiksa, dokter mendapat benda mengejutkan di dalam perut bocah ini.

“ Benda asing tidak jelas saat proses sinar-x dan ultrasound,” kata Patel, dokter yang menangani Keshav, dikutip Dream dari laman Daily Bhaskar, Selasa 3 Mei 2015.

Dokter memutuskan melakukan operasi bedah untuk mengambil benda asing yang terlihat di dalam perut bocah malang ini. Dalam operasi itulah para dokter semakin terkejut.

Pada kasus-kasus lain, para dokter biasanya hanya akan menemukan batu, yang terbentuk akibat endapan mineral. Tapi kali ini, dokter tak hanya menemukan batu kantung kemih saja, melainkan juga benda asing yang ukurannya lumayan panjang.

“ Batang sepanjang 15 sentimeter dikeluarkan bersama batu yang berlumuran darah. Akhirnya kami tahu itu adalah sikat gigi,” tambah Patel.

Menurut Patel, batu dalam kantung kemih itu berukuran 5 sentimeter. Terbentuk selama enam bulan belakangan. Sementara, sikat gigi itu berukuran 15 sentimeter dan sudah bersarang di dalam perut Keshav selama setahun.

Dan rasa sakit luar biasa itu dirasajab Keshav dalam kurun enam bulan belakangan. “ Sikat gigi telah menyebabkan tiga lubang di usus sebelum sampai ke kantung kemih,” tutur Patel.

Bagaimana baru ketahuan? Ternyata, semula Keshav menyembunyikan kesakitan itu. Dia tak bercerita kepada orangtunya, karena takut akan disalahkan oleh sang bunda. Dia memilih diam, tak bercerita tentang sikat gigi yang telah dia telan.

Setelah operasi pada Rabu pekan lalu, Keshav mengaku tak sengaja telah menelan sikat gigi itu. Namun dia tak ingat kapan peristiwa itu terjadi.

Dokter telah mengangkat benda-benda itu. Mereka juga telah memperbaiki kantung kemih dan usus Keshav yang rusak akibat benda asing ini. Kini, dia masih dalam perawatan.

“ Ini kasus yang tak biasa karena umumnya kami dihadapkan pada kasus seperti menelan koin,” kata Patel.

Dan Patel pun terkejut bagaimana Keshav bisa bertahan hidup dengan sikat di dalam perut itu. “ Orang umumnya meninggal dalam kasus ini jika tak mendapat perawatan tepat waktu.”

“ Tapi bagaimana bocah ini bisa bertahan hidup kalau bukan karena keajaiban,” tambah dia.

Sementara, ayah Keshav, Sahu, mengaku sangat terkejut. “ Dia tak pernah memberitahuku telah menelan sikat gigi. Dia mengeluh sakit dan memuntahkan makanan.”

“ Saat kami mencoba mengobati rasa sakit dengan obat, dia hanya menangis dan menangis saban harinya,” tambah Sahu.

Terkait
Join Dream.co.id