Durasi Ideal Bercinta, Suami vs Istri

Fresh | Minggu, 22 September 2019 12:03
Durasi Ideal Bercinta, Suami vs Istri

Reporter : Cynthia Amanda Male

Hasilnya cukup mengejutkan, jawaban antara pria dan wanita sangat berbeda.

Dream - Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan kehidupan ranjang yang memuaskan dan tidak membosankan. Nah, jika para suami ingin menyenangkan sang istri untuk urusan ranjang, ada solusi dari para ilmuwan Amerika Serikat.

Sebuah tim peneliti dari AS mencoba mencari tahu durasi yang paling ideal untuk pasangan suami istri berhubungan intim. Penelitian dilakukan terhadap 4.000 pria dan wanita di seluruh AS serta Inggris untuk mengamati kebiasaan seksual mereka.

Semua peserta dengan rentang usia 18-35 yang mengaku aktif secara seksual dalam enam bulan terakhir, mendapat dua pertanyaan sama. Pertanyaan tersebut adalah berapa lama mereka berhubungan intim dan durasi ideal untuk berhubungan intim.

Hasilnya cukup mengejutkan, jawaban antara pria dan wanita sangat berbeda. Yuk, kita cari tahu

2 dari 8 halaman

Wanita Ingin Lebih Lama

 8 Waktu yang Disunnahkan Suami-Istri Berhubungan Intim

Ternyata, wanita ingin hubungan intim bisa berlangsung lebih lama dari pasangannya. Selain itu, wanita yang terlibat dalam penelitian mengatakan durasi paling ideal untuk berhubungan intim adalah 25 menit 51 detik.

Durasi tersebut diyakini bisa memberikan kepuasan sekaligus kehidupan seksual yang baik dalam rumah tangga mereka. Lama waktu berhubungan intim tersebut hanya memiliki selisih sedikit saja dari pria yang terlibat dalam penelitian. Mereka mengungkapkan bahwa lamanya waktu paling ideal untuk berhubungan intim adalah 25 menit 43 detik.

3 dari 8 halaman

Hanya Tahan 15 Menit Saja

 Baru Sewa Apartemen, Temukan Mayat Wanita di Bawah Ranjang

Namun saat ditanya kehidupan seksual mereka saat ini, wanita dalam penelitian itu mengeluhkan pasangan mereka. Mereka mengatakan pasangannya tidak bisa tahan lama dalam berhubungan intim. Menurut mereka, rata-rata pasangan mereka hanya bisa bertahan 11 sampai 15 menit saja.

Sementara itu, peserta pria mengatakan tahan lama untuk urusan ranjang tergantung pada bertambahnya usia dan pengalaman. Jadi, semakin dewasa dan berpengalaman seorang pria, semakin dia tahan lama untuk urusan ranjang.

4 dari 8 halaman

Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Intim

 8 Waktu yang Disunnahkan Suami-Istri Berhubungan Intim

Penelitian lain sebelumnya menemukan bahwa wanita juga menghadapi penurunan libido ketika melakukan hubungan intim di malam hari. Pria dan wanita memiliki perbedaan yang kontras tentang waktu libido mereka meningkat. Wanita cenderung merasa lelah di malam hari. Hal ini mengganggu hasrat untuk hubungan intim yang baik dan intens.

Mayoritas wanita yang disurvei dalam penelitian memilih melakukan hubungan intim di pagi hari. Jadi, para suami, kini sudah tahu kapan dan berapa lama waktu berhubungan intim yang paling ideal menurut istri.

Sumber: Times of India

5 dari 8 halaman

4 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Picu Masalah di Organ Intim

Dream - Kesehatan organ intim sangat dipengaruhi oleh aktivitas dan kebiasaan kita sehari-hari. Menjaganya agar terhindar dari masalah kesehatan merupakan hal penting.

Meski berada di area yang tertutup jangan sampai Sahabat Dream tak memperhatikan kebersihannya.

Beberapa kebiasaan bisa membuat kondisi organ intim jadi bermasalah. Mulai dari keputihan, infeksi, hingga nyeri tak tertahankan. Untuk itu hindari empat kebiasaan buruk berikut kesehatan miss V.

 Bahan Katun Bisa Lindungi Organ Intim Kewanitaan

1. Menggunakan celana dalam terlalu ketat

Pilih celana dalam yang nyaman dan tidak ketat. Pastikan bahannya lembut dan mampu menyerap keringat. Ini juga berlaku untuk celana luar atau jins yang digunakan sehari-hari.

Terlalu ketat menyebabkan iritasi di kulit sekitar organ intim. Belum lagi tak ada sirkulasi udara. Hal ini akan dengan mudah memicu pertumbuhan bakteri yang bisa memicu keputihan.

6 dari 8 halaman

2. Menganggap Ringan Masalah di Organ Intim

 7 Cara Mengatasi Sakit Perut di Pagi Hari

Tanda-tanda seperti keputihan, keram perut, sakit saat buang air kecil tidak boleh dianggap enteng. Jika kerap terjadi apalagi dalam waktu lebih dari tiga hari tak boleh didiamkan. Segera lakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.

7 dari 8 halaman

3. Membiarkan Kondisi Lembap Pakaian Olahraga

Pakaian yang digunakan saat berolahraga cenderung menahan keringat dan bisa berdampak buruk bagi vagina.

 Tips Sederhana Jaga Kebersihan Organ Intim Selama Menstruasi

Kondisi tersebut bisa menyebabkan infeksi karena kelembapan yang berlebihan. Oleh karena itu, setelah olahraga sangat penting untuk mengganti pakaian segera.

8 dari 8 halaman

4. Memakai Pembalut dalam Waktu Lama

Saat haid, ganti pembalut tiap 3 hingga 4 jam. Bisa setiap jam ketika darah cukup banyak. Darah dan kotoran yang dibiarkan dalam waktu lama akan dengan mudah ditumbuhi bakteri dan memicu infeksi vagina.

(Sah, Laporan Ava Haprin/Sumber: Health Site)

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id