Perawatan Kulit dari Dalam Lewat 'Collagen Drink'

Fresh | Selasa, 2 Maret 2021 19:19
Perawatan Kulit dari Dalam Lewat 'Collagen Drink'

Reporter : Putu Monik Arindasari

Dear Me Beauty bantu jadi solusi.

Dream - Perawatan kulit dari dalam dan luar sama pentingnya, namun perawatan dari dalam kerap diabaikan banyak masyarakat terutama para wanita.

Mendapati fakta tersebut, Dear Me Beauty sebagai brand kosmetik lokal resmi mengembangkan bisnisnya di bidang perawatan dan wellness dengan meluncurkan Dear Me Collagen Peptide+.

“ Rutinitas perawatan kulit saja tidak cukup. Dengan tema #MakingBeautyBetter, Dear Me Beauty percaya pada konsep kecantikan yang terpancarkan dari luar dan dalam, dimana kecantikan itu juga didukung dengan asupan nutrisi dan gaya hidup yang baik," ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty, Senin, 1 Maret 2021.

Collagen drink dengan pilihan bahan premium yang melalui proses kurasi ketat, menjadi produk pertama dari rangkaian lini bisnis terbaru Dear Me Beauty.

Dear Me Collagen Peptide+ mengandung 5000mg Marine Collagen Peptide yang berasal dari Perancis dengan manfaat yang terbukti secara klinis untuk mengurangi tanda penuaan dan menambah kepadatan kadar kolagen.

 Dear Me Beauty
© Dear Me Beauty

2 dari 6 halaman

Mencakup kesehatan tubuh lainnya

Ketika sudah menginjak usia 30 tahun, produksi alami kolagen dalam tubuh akan menurun 1,5% setiap tahunnya.

Dear Me Beauty memilih Marine Collagen Peptide yang merupakan type #1 bioactive collagen, memberikan penyerapan cepat dan aman pada pencernaan, ke aliran darah, lalu ke kulit dan sel.

Ini memberikan dukungan struktural untuk kulit, berkontribusi pada kesehatan rambut, dan membantu menjaga kepadatan tulang.

 Dear Me Beauty
© Dear Me Beauty

Selain itu, produk ini juga mengandung L-Glutathione terbaik di dunia yang berasal dari Jepang, Vitamin C (Sodium Askorbat) dengan kadar asam yang rendah sehingga aman bagi perut sensitif, dan Probiotik untuk sistem pencernaan yang lebih sehat.

3 dari 6 halaman

Berapa harganya?

Dear Me Collagen Peptide+ resmi diluncurkan secara eksklusif pada 3-9 Maret 2021 besok dengan harga Rp329 ribu (14 sachet) dan trial pack Rp179 ribu (7 sachet) di marketplace Shopee.

Dalam rangka peluncuran produk ini, Dear Me Beauty bekerja sama dengan LocknLock dan Sayurbox untuk mengadakan promo menarik. Dear Me Beauty menghadirkan promo pembelanjaan Rp100 ribu gratis voucher sebesar Rp30 ribu dari Sayurbox.

Promo ini berlaku hanya di Shopee mulai dari 3-31 Maret 2021. Sedangkan untuk promo LocknLock, konsumen dapat memperoleh product bundle eksklusif tumbler Dear Me Beauty x LocknLock.

Dear Me Beauty juga akan meluncurkan produk skin care terbaru mereka, yaitu moisturizer dan 11 rangkaian serum wajah yang disesuaikan dengan kegunaannya masing-masing, pada pertengahan April 2021.

4 dari 6 halaman

3 Tips Berjemur untuk Memperoleh Vitamin D Tanpa Merusak Kulit

Dream - Vitamin D merupakan salah satu zat yang sangat diperlukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Sayangnya, tak sedikit orang yang kekurangan vitamin D dan harus berjemur di bawah sinar matahari.

Padahal, berjemur di bawah sinar matahari juga berbahaya bagi kulit. Lalu, bagaimana cara mendapatkan vitamin D yang dapat mencegah osteoporosis, kanker, depresi serta lemah otot? 

Dilansir dari Times of India, minyak hati ikan cod, ikan salmon, tuna, hati sapi, kuning telur serta ikan sarden merupakan sumber vitamin D yang dapat dikonsumsi secara rutin. 

Jika belum bisa mengonsumsi makanan tersebut secara rutin, kamu perlu mengandalkan suplemen vitamin D agar daya tahan tubuh tetap terjaga atau melakukan 3 tips berikut untuk berjemur di bawah matahari: 

5 dari 6 halaman

1. Waktu terbaik untuk berjemur di bawah matahari adalah antara pukul 10 pagi dan 3 sore. Di waktu tersebut UVB cukup intens dan lebih optimal memproduksi vitamin D.

 Waktu Berjemur
© Shutterstock.com

2. Karena terbuat dari kolesterol pada kulit, kamu perlu membiarkan sebanyak mungkin permukaan kulitmu untuk terkena matahari, sehingga lebih banyak memproduksi vitamin D.

 Berjemur di Bawah Matahari
© Shutterstock.com

Biarkan sinar matahari mengekspos punggungmu untuk memproduksi vitamin D secara maksimal. Tapi, jangan lupa menggunakan topi serta kacamata yang dapat melindungi mata dari bahaya sinar matahari.

6 dari 6 halaman

3. Jangan menggunakan tabir surya yang dapat mengurangi produksi vitamin D sekitar 90 persen. Namun jika ingin menggunakannya, kamu perlu menghabiskan waktu sedikit lebih lama daripada ketika tidak memakainya.

 Memakai Krim Wajah
© Shutterstock.com

Meski diklaim sehat, namun kamu perlu menghindarinpaparan sinar matahari berlebih untuk mencegah kulit terbakar, masalah kesehatan mata, jantung serta risiko kanker kulit.

(Sumber: Times of India)

Join Dream.co.id