Dampak Stres Terhadap Kecantikan

Fresh | Sabtu, 2 Juli 2016 05:01
Dampak Stres Terhadap Kecantikan

Reporter : Irma Suryani

Stres adalah suatu kondisi yang tidak baik untuk kondisi tubuh.
Dream - Kondisi stres terkadang memang merupakan hal yang sering dialami masyarakat. Terlebih untuk mereka yang tinggal di kota besar. Moniltas yang tinggi ditambah banyaknya beban pekerjaan bisa menjadi salah satu faktor stres. 
 
Padahal stres adalah suatu kondisi yang tidak baik untuk kondisi tubuh. Seperti yang dilansir oleh wikihow, ternyata stres bisa membuat kecantikan seseorang menurun. Ini dia dampak buruk terhadap seseorang yang mengalami stres. 
 
Cepat Tua
Cara mudah melihat orang lain sedang mengalami stres atau tidak adalah dengan mengecek kerutan dan juga keriput di bagian mata. Kalau kamu sedang mengalami gejala tersebut, sebaiknya perbaiki pola hidup dan kurangi stres dengan membahagiakan diri sendiri. 
 
Jerawat
Ternyata jaringan kulit dan pikiran serta perasaan memiliki penghubung satu sama lain. Ketika kamu sedang dalam kondisi tidak enak, produksi minyak yang ada di kulit meningkat sehingga menimbulkan jerawat
 
Rambut Rontok
Dampak lain yang disebabkan oleh stres adalah rontoknya rambut. Ketika kamu dalam kondisi stres, pembuluh darah akan membuat folikel rambut tidak mendapatkan oksigen untuk pertumbuhan. Hal ini bisa menyebabkan rambut kamu rontok dan patah.  (Ism) 
 

 

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id