26 Cara Agar Bunda Hamil Anak Perempuan Menurut Saran Seksolog dan Ajaran Islam

Fresh | Rabu, 15 Agustus 2018 09:16
26 Cara Agar Bunda Hamil Anak Perempuan Menurut Saran Seksolog dan Ajaran Islam

Reporter : Sugiono

Berikut adalah beberapa cara agar sang bunda bisa hamil anak perempuan menurut saran seksolog dan ajaran Islam. Ketahui juga cara memperbesar peluang punya anak kembar.

Dream - Pembawaan bayi perempuan yang imut dan cantik kerap kali membuat para wanita yang sudah menikah ingin sekali memiliki anak perempuan.

Banyak yang rela mencari berbagai cara agar bunda bisa hamil anak perempuan yang sekiranya sudah terbukti manjur.

Sebenarnya ada begitu banyak cara agar bunda hamil anak perempuan yang tersebar di laman Internet. Namun cara membuat anak perempuan bisa dikelompokkan menjadi dua bagian besar.

Ada orang yang memakai cara secara ilmiah seperti menurut saran seksolog dr Boyke. Tapi ada pula yang mencari cara menurut ajaran agama, khususnya agama Islam.

Berikut adalah beberapa cara menurut saran seksolog dr Boyke, yang bisa dicoba seperti yang dirangkum Dream dari berbagai sumber.

Cara menurut saran seksolog dr Boyke

1. Metode Shettles

Metode Shettles telah ada sejak tahun 1960-an sebagai cara membuat anak perempuan dengan tingkat keberhasilan mencapai 75%.

Metode yang ditemukan oleh Dr Shettles ini menjelaskan, faktor yang paling penting dalam penentuan jenis kelamin adalah waktu berhubungan seksual dan kromosom pembawa sperma.

Sperma penentu jenis kelamin laki-laki berenang lebih cepat namun bertahan dalam jangka waktu yang lebih pendek. Sementara sperma penentu jenis kelamin perempuan lebih kuat dan tangguh namun berenang lebih lambat.

Selain itu cara agar hamil anak perempuan dengan metode Shettles menyarankan, pasangan suami istri untuk melakukan hubungan seksual 2-4 hari sebelum masa ovulasi terjadi. Sehingga, ketika ovulasi terjadi, maka yang terjadi hanyalah proses membuahi sel telur saja.

2. Metode Whelan

Cara agar hamil anak perempuan lainnya yang bisa dicoba adalah dengan metode Whelan. Metode yang ditemukan oleh Dr Whelan ini hampir sama dengan metode shettles, hanya berbeda di waktu berhubungan seksual.

Metode ini menyarankan agar pasangan suami istri melakukan hubungan seksual 2-3 hari sebelum ovulasi terjadi. Metode Whelan sendiri mengklaim tingkat keberhasilan mencapai 57%.

3. Tidak mencapai orgasme

Orgasme adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan seksual. Orgasme yang terjadi malah menandakan bahwa hubungan seksual yang dilakukan berlangsung dengan sukses.

Namun pada cara agar hamil anak perempuan, wanita malah disarankan untuk tidak mencapai orgasme. Sebab orgasme akan menciptakan kondisi tubuh yang lebih basa.

Sehingga sperma akan bertahan hidup lebih lama. Padahal kondisi ini adalah kondisi yang tidak mendukung untuk cara agar hamil anak perempuan.

4. Posisi misionari

Posisi seksual juga bisa menentukan cara agar hamil anak perempuan. Agar program ini berhasil, disarankan untuk melakukan hubungan seksual dengan posisi misionari.

Sebab posisi ini dikatakan bisa membatasi kedalaman penetrasi yang berarti mengontrol seberapa jauh sperma harus berenang untuk mencapai sel telur.

5. Sering melakukan hubungan seks

Meski wanita disarankan untuk tidak mencapai orgasme, namun dalam cara membuat anak perempuan, hubungan seks harus sering dilakukan.

Masalahnya, kondisi ini akan mengurangi produktivitas sperma yang akan mendukung cara agar hamil anak perempuan.

6. Banyak makan sayur

Menurut sebuah penelitian, makan banyak buah dan sayur akan meningkatkan peluang memiliki anak perempuan. Beberapa orang juga percaya bahwa banyak mengonsumsi sayuran hijau seperti bayam, brokoli, dan buah-buahan kaya kalsium bisa mendukung agar hamil anak perempuan.

7. Tubuh dalam keadaan asam

Sperma yang menentukan jenis kelamin laki-laki ternyata kurang suka hidup di dalam lingkungan yang asam. Kebalikannya, kondisi tubuh yang asam adalah faktor penentu cara agar hamil anak perempuan.

Untuk itulah wanita disarankan agar banyak makan cokelat dan menghindari makanan mengandung alkali seperti apel, kacang almond, dan alpukat.

8. Pakai kondom

Mungkin hal ini akan terdengar aneh. Karena memakai kondom adalah cara untuk mencegah kehamilan. Namun banyak pasangan yang mengatakan bahwa memakai kondom saat berhubungan seks akan mendukung agar hamil anak perempuan.

Teorinya adalah penggunaan kondom akan mematikan sperma pembawa gen anak laki-laki. Dengan kata lain akan memberi kesempatan bagi sperma pembawa gen anak perempuan untuk bertahan.

9. Kurangi makan garam

Selain menyehatkan untuk tubuh, mengurangi makan garam mendukung cara agar hamil anak perempuan. Cobalah untuk mengurangi konsumsi makanan olahan dan batasi penggunaan garam untuk memasak.

10. Mandi air hangat

Sebelum berhubungan seksual, usahakan wanita untuk mandi dengan air hangat. Dipercaya bahwa suhu panas akan mematikan sperma pembawa gen anak laki-laki.

11. Banyak makan biji-bijian

Biji-bijian mengandung vitamin E, seng, dan glutamat yang bisa mengurangi kecemasan dan membuat seseorang jadi lebih santai.

Nutrisi ini juga akan menciptakan lingkungan yang sehat bagi sperma yang membawa kromosom X perempuan. Sehingga banyak makan biji-bijian adalah salah satu cara agar efektif hamil anak perempuan.

12. Hindari konsumsi obat untuk sinus dan flu

Semasa ovulasi, tubuh wanita akan banyak menciptakan lendir yang membantu mengangkut sperma ke sel telur yang menunggu.

Sperma jantan yang kondisinya lebih rapuh dianggap lebih sulit menembus lendir. Sementara sperma pembawa gen perempuan justru menyukai area yang berlendir.

Hal inilah yang membuat seorang wanita harus menghindari obat apapun yang akan mengencerkan lendir seperti obat untuk sinus dan flu yang mengandung guafenesin. Karena hal ini akan mendukung cara agar bisa hamil anak perempuan.

13. Hindari posisi seks berdiri

Tidak disarankan untuk melakukan hubungan seks dengan posisi berdiri sebagai cara agar bisa hamil anak perempuan. Itu karena saat berhubungan seksual secara berdiri, kemungkinan sperma pembawa gen anak perempuan untuk mencapai ovula jadi jauh berkurang. Jadi jika ingin anak perempuan, sebaiknya hindari standing sex.

14. Hindari menggunakan pelumas

Jika sering menggunakan pelumas untuk memberikan sensasi menyenangkan saat berhubungan seksual, maka cobalah untuk menghentikannya.

Terutama jika ingin memiliki anak perempuan. Sebab kondisi saluran vagina yang kekurangan cairan justru mendukung perjalanan sperma pembawa gen perempuan.

15. Hindari hubungan seksual setelah masa ovulasi

Tidak berhubungan seksual setelah ovulasi adalah cara yang bisa dicoba. Sperma perempuan atau yang membawa kromosom X diketahui bertahan hidup di saluran vagina lebih lama dibandingkan dengan sperma pria yang membawa kromosom Y.

Hal ini berarti hubungan seksual yang dilakukan setelah masa ovulasi bisa merusak proses pembuahan yang terjadi dan memperkecil kemungkinan untuk memiliki anak perempuan.

Begitulah 15 cara membuat anak perempuan menurut saran seksolog dr Boyke. Selain dengan cara ilmiah, cara mendapatkan anak perempuan juga harus disertai dengan doa. Sebab pertolongan Tuhan tak dipungkiri akan melancarkan usaha tersebut. (sm)

2 dari 3 halaman
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Join Dream.co.id