Ajak Pasangan Workout Couple ala Nycta Gina dan Rizky Kinos

Fresh | Kamis, 18 November 2021 10:48

Reporter : Mutia Nugraheni

Layak dicoba bareng pasangan!

Dream - Rizky Kinos dan Nycta Gini selama pandemi, rutin melakukan olahraga di rumah. Berat badan Nycta pun berhasil turun drastis dengan latihan rutin. Salah satu olahraga yang mereka lakukan adalah gerakan workout couple yang cukup simpel.

Berupa gerakan plank modifikasi yang bisa menguatkan core muscle dan membantu membakar lemak. Mungkin Sahabat Dream dan pasangan termasuk yang malas keluar rumah untuk olahraga.

Tenang, olahraga juga bisa dilakukan sendiri di rumah. Tiru saja gerakan plank ala Kinos dan Gina berikut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rizky Kinos (@kinosnoski)


"Sumpah! Keliatan nya gampang bgt, tp bikin gini doang ampe siku berdarah2.. Dasar kami si budak konten!," tulis Gina di akun Instagramnya @missnyctagina.

Komentar pun bermunculan. Seperti dari salah satu netizen “keren nih. Next menjadi pasangan sporty isi konten dengan olahraga couple biar memotivasi pasangan di luar sana hidup sehat”.

"Kompak ya...keren Kak," tulis netizen lain. Semoga sahabat dream juga bisa termotivasi untuk rajin berolahraga seperti pasangan seru ini. Selamat mencoba!

Laporan : Siti Sarah Al Hafizd

Ajak Pasangan Workout Couple ala Nycta Gina dan Rizky Kinos
Nycta Gina Dan Rizky Kinos
2 dari 5 halaman

Gerakan Fit 15 Menit Soraya Larasati, Coba di Rumah!

Dream – Penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) karena pandemi masih terus berlangsung di Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia. Tentunya kita tak bisa bebas berolahraga keluar rumah seperti jogging, main sepeda atau sekadar jalan kaki.

Hanya di rumah, bukan berarti tak bisa olahraga.  Lakukan saja gerakan simpel yang bisa membantu meregangkan otot dan membakar kalori seperti Soraya Larasati.

Publik figur yang sangat suka lari dan bersepeda ini membagikan videonya olahraga di rumah dengan gerakan simpel. Tak terlalu sulit, dan sangat dianjurkan dilakukan minimal 15 menit setiap hari.

" Simpel, dan praktis tanpa memerlukan alat khusus, hanya membutuhkan 15-30 menit untuk prakteknya,” tulis Soraya di akun Instagram, @sorayalarasat1.

 Soraya Larasati© Soraya Larasati

Untuk melakukannya juga tidak membutuhkan alat khusus tertentu. Cukup sediakan matras, dan kamu sudah bisa mengikutinya. Gerakannya berupa variasi squat.

 

3 dari 5 halaman

Video Work Out Soraya

Banyak yang terinspirasi dari unggahan Soraya. Melakukan olahraga di rumah, sambil menemani anak belajar. Seperti komentar akun @bennykrisnawardi yang menulis "Bagus buuu..siapa saja bisa melakukannya".

Lalu akun @konsulgastro berkomentar menulis “Kakak @sorayalarasat1 menginspirasi bangeet konten-kontennya... Sukaaaa". Tengok video work out simple Soraya berikut dan lakukan di rumah.

      View this post on Instagram

A post shared by Soraya Larasati (@sorayalarasat1)

Laporan : Delfina Rahmadhani

4 dari 5 halaman

Plank Challenge Keluarga Bachdim, Bikin Fit di Rumah Saat PPKM

Dream - Selama PPKM Darurat kita memang tak bisa bebas olahrga di luar rumah. Dalam kondisi pandemi, olahraga di tempat umum memang cenderung lebih berisiko. Tubuh tetap memerlukan aktivits fisik agar metabolisme dan sistem imun berjalan baik.

Bagaimana kalau Sahabat Dream sekeluarga ikut plank challenge yang dilakukan keluarga Bachdim? Pasangan pesepakbola Irfan Bachdim dan Jennifer diketahui merupakan orang yang aktif berolahraga.

Saat hanya di rumah selama PPKM seperti sekarang, mereka tetap melakukan gerakan simpel demi menjaga kesehatan fisik. Tak hanya olahraga berdua, mereka juga mengajak anak-anaknya, yaitu melakukan plank bersama.

 Plank Challenge keluarga Bachdim© Jennifer Bachdim

Anaknya yang masih bayi pun turut serta dengan melakukan tummy time, untuk memperkuat koordinasi otot lehernya. Mereka tampak sangat kompak melakukan gerakan plank mengikuti irama musik.

5 dari 5 halaman

Lihat Serunya Plank Keluarga Bachdim

Dengan musik menghentak keluarga Bachdim melakukan gerakan plank dengan semangat. Lihat saja videonya, bisa jadi inspirasi untuk olahraga bersama keluarga di rumah selama PPKM.

      View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim)

Join Dream.co.id