5 Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh!

Fresh | Jumat, 27 Mei 2016 09:02
5 Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh!

Reporter : Puri Yuanita

Perselingkuhan selalu dibungkus rapi oleh pelakunya agar baunya yang busuk tidak mudah tercium.

Dream - Perselingkuhan telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia.

Lebih memprihatinkan lagi, demam perselingkuhan tersebut sekarang telah menjadi tren di semua kalangan. Mulai dari warga biasa, pejabat pemerintahan, hingga selebriti telah melakukan perselingkuhan.

Sayangnya, perselingkuhan selalu dibungkus rapi oleh pelakunya agar baunya yang busuk tidak mudah tercium.

Namun ada lima tanda yang mungkin bisa dijadikan rujukan untuk mengetahui apakah seseorang sedang melakukan perselingkuhan.

1. Pasangan Tidak Terlihat Bahagia Lagi

Pasangan selalu terlihat murung dan menarik diri. Dia juga tidak menunjukkan reaksi positif ketika melihat Anda atau ketika Anda meneleponnya.

2. Pasangan Mudah Marah atau Tersinggung

Pasangan mungkin sering marah-marah ketika Anda bertanya padanya apa yang dia lakukan atau ke mana dia akan pergi. Hal itu didorong rasa tidak suka atau benci yang mungkin telah merasuk dalam dirinya. Dia kemudian melampiaskan kebencian dan kemarahannya itu pada Anda.

3. Tak Lagi Tertarik Berhubungan Intim

Rendahnya libido bisa menjadi sinyal kesehatan seksual pasangan. Tapi jika Anda tahu pasti bahwa ia sehat, maka kehilangan minat terhadap seks bisa jadi ia tidak lagi merasa terhubung secara emosional kepada Anda. Ketika pasangan tak lagi tertarik kepada Anda, secara otomatis ia kehilangan gairah seksual terhadap Anda.

4. Tak Ingin Melihat Anda Bahagia

Sebelumnya, pasangan selalu melakukan berbagai upaya untuk menyenangkan Anda, tapi sekarang dia seperti tidak peduli lagi. Bahkan, Anda merasa seperti dia menghiraukan Anda sama sekali.

5. Tak Terhubung Secara Emosional Lagi

Pasangan seperti menjauh atau merasa terganggu jika Anda mendekatinya. Kadang-kadang, ketika Anda mencoba untuk berbicara dengan dia, ia bertindak seolah-olah lebih suka berada di tempat lain. Selain itu, Anda sudah mulai merasa sulit untuk menghubungi dia.

(Sumber: asiaone.com) 

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id