Meski Puasa, 4 Selebriti Ini Tetap Rajin Olahraga

Fresh | Minggu, 19 Mei 2019 10:02
Meski Puasa, 4 Selebriti Ini Tetap Rajin Olahraga

Reporter : Idho Rahaldi

Apasih tipsnya?

Dream - Puasa jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan ya Sahabat Dream. Kalau Kamu tak produktif hanya karena lemas tanpa makan dan minum sekitar 12 jam, cemen banget kan..

Justru, apabila kamu sering tidur dan melakukan kegiatan yang tidak produktif, hal ini hanya akan mebuat tubuh semakin lemas dan malas.

Maka dari itu, enggak ada salahnya lakukan sedikit kegiatan olahraga agar tubuh kamu selalu fit.

Sama halnya yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air. Mereka memiliki segudang aktivitas yang padat di tengah berpuasa, namun masih bisa berolahraga.

Dilansir dari Liputan6.com, para ahli memberikan saran untuk memilih waktu berolahraga yang tepat.

Waktu terbaik untuk berolahraga di bulan puasa adalah menjelang berbuka atau setelah berbuka puasa.  Jangan berolahraga pada tengah hari, karena kamu akan cepat lelah dan energi cepat habis.

Buat kamu yang masih ragu dan bingung untuk berolahraga di bulan puasa, kamu bisa mencoba tips kuat olahraga ala selebriti. Simak rangkumannya di bawah ini yuk:

2 dari 3 halaman

Yuki Kato dan Ibnu Jamil

1. Yuki Kato

      Lihat postingan ini di Instagram

Hey sobat onlineku! Kalian tahu ga sih, melakukan #doublecleansing sebelum tidur itu super penting! Apalagi kalo heavy makeup. - Awali dengan Senka All clear Oil dengan 3 pumps sudah bisa membersihkan semua makeup dan juga residu diwajahmu dan sempurnakan dengan Senka Perfect Whip - Kandungan Aquainpoolnya bisa membuat wajah senantiasa terhidrasi dengan baik. Nahh jadi sobat onlineku sudah coba Senka All Clear Oil belum? Ceritakan pengalaman kamu di comment ya. Btw, lagi ada promo menarik loh di official store Senka @senkaindonesia Shopee @shopee_id , Tokopedia @tokopedia , Lazada @lazada_id ataupun Sociolla @sociolla #diaryukikato

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yuki Kato (@yukikt) pada

Yuki menjalani olahraga yang lebih ringan dibanding hari biasanya. Dia memilih untuk berolahraga kardio dan gym satu atau dua jam sebelum berbuka puasa.

2. Ibnu Jamil

      Lihat postingan ini di Instagram

Melindungi bola dari kejaran lawan sama aja Melindungi kamu dari marabahaya yg akan mengancam kebahagian kita.. 😎 Selamat kamu mendapatkan laki2 tangguh kokoh luas dan hemat bahan bakar #jamilosjourney #coconut

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ibnu Jamil (@ibnujamilo) pada

Puasa tak menghalangi Ibnu Jamil untuk tetap berolahraga. "Sebelum buka sama setelah sahur paling enak lari jogging jogging kecil gitu," tutur Ibnu Jamil.

3 dari 3 halaman

Maudy Ayunda dan Dewi Sandra

3. Maudy Ayunda

      Lihat postingan ini di Instagram

My story continues... I am choosing Stanford! There are so many reasons behind this choice: Stanford’s proximity to Silicon Valley, its learning approach, its resources... most importantly, in Stanford I will be able to do a joint degree in MBA and Education - which is the perfect combination of what I’ve always been passionate about. Lastly, my intuition tells me it will the right place for me. I can only imagine the sheer amount of knowledge and experience I will absorb. 😍 I am forever grateful and will use this opportunity to better myself and hopefully my society and the world. Doain ya teman2... ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maudy Ayunda (@maudyayunda) pada

Momen puasa Maudy Ayunda ingin tetap produktif. Di sela-sela aktivitas padatnya, ia memilih untuk berolahraga yoga dan pilates.

Olahraga itu bisa dilakukan saat di rumah maupun di lokasi syuting. Sebelum buka puasa menjadi waktu yang tepat dipilih oleh Maudy.

4. Dewi Sandra

      Lihat postingan ini di Instagram

SELALU BERSYUKUR . . . Ya Allah terima kasih atas nafas yang Engkau berikan untuk jalani hari ini dengan bahagia... . . . Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah... aku bersyukur atas banyak hal dalam hidupku tapi hal yang paling ku syukuri adalah...HIDUP. Meskipun ku tau... yang hidup pasti akan mati, yang ada pasti harus kembali. Telah ku nikmati 14235 kesempatan mempersiapkan diri... mengenal lebih baik lagi dengan Sang Maha yang kelak akan ku hadapi... until that day comes... biarlah aku terus... selalu bersyukur ❤️😭❤️ . . Kamu share juga please apa yang kamu syukuri? Sekalian ikut challange #SelaluBersyukur bersama @wardahbeauty di bulan Ramadhan 2019 ini. . . . Caranya: 1. POSTING Foto di akun instagram-mu 2. Ceritakan momen #SelaluBersyukur atas diri sendiri dan yang kita punya pada caption 3. Follow, Tag, dan Mention @Wardahbeauty 4. Tambahkan Hastag #SelaluBersyukur & #WardahCantikDariHati 5. Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah mingguan & hadiah utama Iphone X! . . . #doa #ramadhankareem🌙 #SelaluBersyukur #WardahCantikDariHati 📸 and make up by @philipekarunia

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ dewisandra pada

Dewi Sandra juga berolahraga yoga dan pilates minimal seminggu sekali saat puasa. Selain itu ia juga mengimbanginya dengan jalan kaki.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id