Jarang Diketahui! 4 Area Tubuh yang Bisa Buat Gairah Pasanganmu Langsung On

Fresh | Sabtu, 28 November 2020 17:36
Jarang Diketahui! 4 Area Tubuh yang Bisa Buat Gairah Pasanganmu Langsung On

Reporter : Cynthia Amanda Male

Rangsang 4 titik ini agar hubungan seksualmu lebih memuaskan.

Dream - Beberapa area tubuh diyakini dapat meningkatkan gairah dan kepuasan pasangan suami istri selama berhubungan intim. Biasanya, area yang kerap dirangsang adalah di sekitar kelamin.

Namun sebenarnya masih banyak area yang bisa dirangsang untuk memperoleh kepuasan maksimal saat bercinta. Dilansir dari Woman and Home, berikut area yang dapat dirangsang ketika bercinta.

Kulit kepala

Memijat kulit kepala bisa membuat pasanganmu lebih bergairah. Banyak ujung saraf yang terdapat pada kulit kepala, sehingga lebih mudah merangsang pasanganmu ketika memijatnya di area tersebut.

2 dari 2 halaman

Pergelangan tangan

Mengusap pergelangan tangan menggunakan ibu jari dengan gerakan memutar juga bisa meningkatkan gairah serta kepuasan seksual.

Cobalah lakukan secara perlahan agar sensasinya lebih kuat dan dapat membuat detak jantung pasanganmu lebih cepat.

Lutut

Gunakan jarimu untuk mengusap belakang lutut pasangan. Lalu, minta pasanganmu untuk melakukan hal yang sama. Belakang lutut merupakan area yang jarang disentuh, sehingga ketika diusap akan memberikan sensasi berbeda.

Ibu jari kaki

Jari kaki© Shutterstock.com
Sama seperti kulit kepala, terdapat banyak ujung saraf pada ibu jari kaki. Sehingga, kamu atau pasanganmu bisa mengalirkan rangsangan hingga ke tulang belakang.

(Sumber: Woman & Home)

Join Dream.co.id