Yuk Bawa Komunitas Kamu Gabung di Youniverse, Makin Eksis dan Peluang Kerjasama Terbuka Lebar

Dreamitie | Senin, 29 Agustus 2022 17:48

Reporter : Dwi Ratih

Komunitas kamu bisa dengan mudah tersohor lewat Youniverse.

Dream – Kabar bahagia buat Sahabat Dream yang bergabung atau memiliki komunitas berisi para anggota yang punya ketertarikan yang sama. Kamu bisa mengembangkan komunitas menjadi lebih besar dengan bergabung bersama Youniverse, platform komunitas lifestyle terlengkap di Indonesia di bawah naungan KapanLagi Youniverse.

Melalui Community Partner di Youniverse, komunitas kamu bisa dengan mudah tersohor karena Youniverse siap meliput, mempromosikan lewat video profile, memberikan doorprize, goodie bag, hingga bantuan dana.

Community Partner ini siap berhimpun berbagai komunitas dengan ketertarikan yang beragam mulai dari kecantikan & mode, otomotif, olahraga, K-Pop, parenting, fotografi, hingga saham & keuangan. Semuanya berkesempatan untuk bergabung dan bertemu dengan teman-teman baru, mendapatkan undangan eksklusif dari event-event Youniverse, serta puluhan hadiah yang diundi setiap minggu dan banyak keuntungan lainnya.

 

Yuk Bawa Komunitas Kamu Gabung di Youniverse, Makin Eksis dan Peluang Kerjasama Terbuka Lebar
Foto: Youniverse/KLY
2 dari 5 halaman

 Ilustrasi© Shutterstock

Caranya mudah banget, cukup mengisi form di bit.ly/youniverse-partner dan melengkapi profil komunitas atau proposal kegiatan terdekat.

Setelah itu, pihak komunitas hanya perlu menunggu untuk dihubungi tim Youniverse.

Tapi, jika kamu ada pertanyaan lebih lanjut terkait Youniverse, kamu bisa hubungi +6282126376995 (Anggun), atau kapanlagi.komunitas@kly.id. Goodluck!

3 dari 5 halaman

Dreamitie, Mengenal Lebih Dekat Komunitas Dream

Dream - Kerap menggelar aktivitas online dan offline membuat denyut Dream.co.id semakin berdetak.

Mulai dari giveaway online dengan hadiah produk-produk beauty & fashion, sampai tiket umroh gratis yang pernah dilakukan Dream dalam acara #UmrohBarengIbu bersama salah satu brand kecantikan lokal.

Masak Antiribet Bersama Sharp

Sedangkan pada aktivitas offline, kami tak jarang mengajak para Sahabat Dream untuk berpatisipasi lewat berbagai acara yang dibuat dalam beragam tema. Seperti beauty class, beauty workshop, cooking class, talkshow kesehatan, kecantikan, travelling, sampai parenting.

Dream berharap acara-acara yang telah disajikan dapat memberi inspirasi pada seluruh Sahabat Dream. Di kesempatan ini, kami ingin mengajak kamu semua untuk bergabung ke Dreamitié yang merupakan komunitas Dream.co.id.

Kamu bisa gabung lewat grup WhatsApp di bawah ini, Sahabat Dream bisa join grup sesuai dengan kategori yang kamu suka.

#DreamTravel
http://bit.ly/WADreamTravel

#DreamCulinary
http://bit.ly/WADreamCulinary

#DreamParenting
http://bit.ly/WADreamParenting

#DreamHijab
http://bit.ly/WADreamHijab

#DreamBeauty
http://bit.ly/WADreamBeauty

#DreamFashion
http://bit.ly/WADreamFashion

#DreamHealthAndFresh
http://bit.ly/WADreamHealth

Dreamitié sendiri merupakan gabungan kata " Dream" dan " Amitié" yang berarti " Persahabatan" dalam Bahasa Perancis.

Semoga dengan terbentuknya Dreamitié, seluruh Sahabat Dream bisa terkoneksi dan menjalin tali silaturahmi dari Sabang sampai Merauke.

Segala informasi terkait acara atau kegiatan serta info tips dan trik per kategori akan diberitahu melalui grup WhatsApp.

Selamat bergabung di Dreamitié.

#BeGood with Dream.co.id

 Dream.co.id© dream.co.id

4 dari 5 halaman

[KUIS] Jadi, Kamu Tim WFO, WFH, atau WFA, nih?

Dream - Setelah dua tahun banyak perusahaan menetapkan Work From Home (WFH) akibat pandemi COVID-19 sejak Maret 2020. Namun berangsurnya menurun kasus COVID-19 di pertengahan 2022, tak sedikit perusahaan membuat kebijakan ngantor kembali.

Meski beberapa perusahaan juga menetapkan tak sepenuhnya Work From Office (WFO) namun angin segar seperti bisa bercengkrama dengan teman, meeting langsung di depan kerabat, hingga menyelesaika pekerjaan bareng bisa dirasakan kembali.

[KUIS] Yakin Jago Sejarah? Cek Pengetahuan Kamu Tentang Singkatan Nama Pahlawan Indonesia Ini

Jadi, Sahabat Dream tipe yang senang dengan kembalinya WFO atau tetap di zona nyaman WFH, nih? Eits, atau malah suka Work From Anywhere (WFA)?

Coba kita cari tahu jawabannya di sini. Kalau sudah nemu jawabannya, jangan lupa untuk share ke teman-teman lainnya ya!

https://www.newshub.id/interactive2/3345

5 dari 5 halaman

[KUIS] Tebak Destinasi Liburan Lewat Karakter Pribadi

Dream - Selain menyegarkan pikiran dan hati, liburan juga menjadi cara untuk membuat anggota keluarga atau pertemanan menjadi semakin lengket dan akrab. 

Dengan melupakan sementara rutinitas sehar-hari, liburan menjadi momen bonding time antar satu sama lain, apalagi buat kamu yang sudah berkeluarga.

Pastinya momen kebersamaan sangat dirindukan pasca menghabiskan banyak waktu untuk bekerja agar tetap bisa menjalankan kehidupan ke depannya.

[KUIS] Tebak Lokasi Hiburan Bareng Buah Hati, Yuk!

Arab Saudi Cabut Larangan Warganya Berkunjung ke Indonesia

Tiap orang tentu memiliki selera liburan yang berbeda-beda. Bahkan kamu pasti pernah mendengar ucapan " Pilih pantai atau gunung?" ketika hendak memutuskan destinasi liburan.

Siapa sangka tipe destinasi liburan ternyata bisa menunjukan karakter orangnya lho. Nah, kalau Sahabat Dream kira-kira tipe traveler yang seperti apa ya?

Kita cek di Dream Quiz berikut ini yuk!

https://www.newshub.id/interactive2/3029

Join Dream.co.id