Wardah Gelar Program Beasiswa untuk 100 Mahasiswi, Buruan Daftar

Dinar | Minggu, 4 Oktober 2020 16:49
Wardah Gelar Program Beasiswa untuk 100 Mahasiswi, Buruan Daftar

Reporter : Cynthia Amanda Male

Cari tahu cara mendaftar beasiswanya.

Dream - Merayakan ulang taunnya ke-25, Wardah memberikan persembahan untuk konsumen. Brand kosmetik yang dinaungi PT Paragon Technology & Innovation ini menggelar program beasiswa.

Program ini ditujukan pada 100 mahasiswi di 30 perguruan tinggi di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku serta Papua.

Ini merupakan bagian dari program CSR 4 pilar Wardah yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan serta lingkungan.

" Di bidang pendidikan, program beasiswa telah dilakukan oleh Paragon selama bertahun-tahun, baik yang dikelola sendiri oleh Paragon maupun bekerja sama dengan pihak Universitas maupun lembaga pengelola beasiswa lain," tutur Agus Nurudin, EVP Corporate Secretary PT Paragon Technology & Innovation dalam Siaran Pers 'Lanjutkan Cita-cita Siap Hadapi Dunia', Minggu, 4 Oktober 2020.

2 dari 2 halaman

Ditujukan untuk mahasiswi berprestasi dan keluarga kurang mampu

Press Conference Virtual Wardah Scholarship Program© PT Paragon Technology & Innovation
Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswi berprestasi atau berasal dari keluarga kurang mampu.

Program ini terdiri dari beasiswa reguler yang diberikan tiap bulan sampai lulus, pengembangan diri serta kerelawanan untuk melatih kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Diharapkan program ini dapat mendorong perempuan dan generasi muda agar lebih berani serta semangat mewujudkan cita-cita maupun memberi dampak bagi masyarakat sekitarnya.

Sebelumnya, Paragon telah menyalurkan beasiswa dan program pengembangan diri ke lebih dari 5000 siswa maupun mahasiswa di seluruh Indonesia.

Selain itu, ada juga program pelatihan untuk 3.000 guru di Indonesia dan dukungan untuk renovasi sekolah serta taman baca di bebrapa wilayah.

Jika ingin mengikuti program beasiswa wardah, kamu bisa mendaftarkan diri melalui https://scholarship.wardahbeauty.com mulai 3 Oktober sampai 3 November 2020.

Join Dream.co.id