Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Visa dan Bank UOB Terbangkan 2 Nasabah Nonton Langsung Piala Dunia 2022

Visa dan Bank UOB Terbangkan 2 Nasabah Nonton Langsung Piala Dunia 2022 Foto: UOB

Dream - PT Visa Worldwide Indonesia (Visa) dan UOB Indonesia pada Rabu, 30 No vember 2022 mengumumkan dua pemenang grand prize program Shop to Strike berupa paket perjalanan dan nonton langsung Piala Dunia di Qatar.

Melalui program Shop to Strike, nasabah yang terdaftar memperoleh Goal Points untuk sejumlah transaksi kartu kredit dan debit UOB Visa dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100 ribu antara 19 September hingga 31 Oktober 2022.

Transaksi yang diperhitungkan antara lain pemakaian di luar negeri, transaksi contactless, cicilan, dan pembayaran tagihan yang baru terdaftar di kartu UOB Visa. Semakin tinggi volume transaksi yang dilakukan, semakin tinggi Goal Points yang diperoleh.

Dua nasabah dengan Goal Point tertinggi memperoleh grand prize menyaksikan pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar.

Dewi Tuegeh, Executive Director, Cards and Payment Head UOB Indonesia lantas mengumumkan pemenang program Shop to Strike, yaitu William Thamrin dan Michael Sundjojo.

Tiap pemenang akan mendapatkan dua tiket menyaksikan pertandingan semi final Piala Dunia 2022, tiket pulang pergi kelas ekonomi dari Jakarta ke Qatar, akomodasi hotel bintang 5 untuk empat malam dan uang saku dalam bentuk prepaid Visa senilai US$400 (Rp6,2 juta)

Pada kesempatan ini, Dewi Tuegeh menyampaikan perasaan senang dapat berkolaborasi dengan Visa sebagai Official Payment Services Partner FIFA.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Visa sebagai Official Payment Services Partner FIFA. Program Shop to Strike merupakan cerminan upaya kami untuk terus menghadirkan rewards solutions yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi yang berbeda dari para nasabah individu kami," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu, 30 November 2022.

Ia menjelaskan, pasca Covid-19, transaksi nasabah telah meningkat seiring dengan maraknya pembayaran secara daring dan contactless, termasuk untuk pembelian barang dan jasa di tempat-tempat penjualan atau transaksi e-commerce.

“Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan telah mempercepat digitalisasi karena perbankan digital kian diminati oleh banyak konsumen, terutama di kalangan generasi yang cakap digital," ucap Dewi.

"Untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas pemakaian kartu mereka selama bepergian, kami menawarkan poin terbaik untuk konversi mileage hingga 10 kali rewards points untuk pemegang kartu PRIVI Miles,” tambahnya.

Selain program Shop to Strike ini, 24 nasabah juga berkesempatan memenangkan hadiah cashback senilai Rp5 juta untuk transaksi yang dilakukan dari 1 November hingga 19 Desember 2022.

Nasabah baru yang mengajukan dan mengaktifkan kartu kredit dan debit UOB Visa selama periode ini akan juga menikmati welcome reward points dan berkesempatan memenangkan cashback.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mau Tukar Uang Lebaran di Jalur Mudik yang Disediakan BI? Ini Syaratnya

Mau Tukar Uang Lebaran di Jalur Mudik yang Disediakan BI? Ini Syaratnya

Bank Indonesia (BI) membuka layanan penukaran uang baru secara Go Show di beberapa titik rute jalur mudik.

Baca Selengkapnya
Bank Indonesia Buka Layanan Penukaran Uang Lebaran Maksimal Rp4 Juta, Begini Caranya

Bank Indonesia Buka Layanan Penukaran Uang Lebaran Maksimal Rp4 Juta, Begini Caranya

Simak cara dan lokasi menukar uang untuk lebaran 2024

Baca Selengkapnya
Visa Study 2023 Ungkap Penggunaan Uang Tunai di Indonesia Turun Hingga 80%

Visa Study 2023 Ungkap Penggunaan Uang Tunai di Indonesia Turun Hingga 80%

Pada 2023 saja, pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit merupakan metode pembayaran yang paling tidak populer.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bank Dunia Wanti-Wanti Program Makan Siang Gratis Bikin Defisit APBN, Begini Respons Gibran

Bank Dunia Wanti-Wanti Program Makan Siang Gratis Bikin Defisit APBN, Begini Respons Gibran

Gibran mengatakan program makan siang gratis sudah melalui pembahasan dan diskusi panjang .

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

NOTED KAK! Isi Hati Karyawan

Sahabat Dream termasuk tipe orang yang suka mengeluh nggak sih kalau diberi pekerjaan? Kalau adam coba komentar dan share pengalaman kalian.

Baca Selengkapnya