Transaksi Harian Mandiri Sekuritas Naik 35%

Dinar | Sabtu, 3 Desember 2016 13:29
Transaksi Harian Mandiri Sekuritas Naik 35%

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Mandiri Sekuritas saat ini memiliki 47 ribu nasabah ritel.

Dream - PT Mandiri Sekuritas melaporkan pertumbuhan rata-rata transaksi harian sepanjang tahun 2016. Perusahaan efek ini mencatat transaksi hingga Oktober 2016 mencapai Rp230 miliar, atau tumbuh lebih dari 35 persen.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Silvano Rumantir dalam keterangan pers " MOST Awards 2016" di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat 2 Desember 2016 mengatakan perusahaan saat ini memiliki tak kurang dari 57 ribu nasabah ritel. 

Jumlah nasabah anak usaha PT Bank Mandiri Tbk (Persero) ini bertambah 47 persen dibandingkan periode sama setahun yang lalu.

Sebagai bentuk apresiasai pada nasabahnya, Silviano mengungkapkan manajemen berinisiatif untuk menggelar MOST Awards 2016. Ini adalah ajang penghargaan yang diberika kepada nasabah ritel perusahaan efek itu.

MOST Award 2016 diberikan untuk 10 kategori pemenang, yaitu MOST High Value Customer, MOST Active Customer, MOST Inspiring Customer, MOST Outstanding RBB Branch, MOST MGM Customer, MOST Trading Challenge Winner, MOST Loyal Customer, MOST Development Program Gallery, dan MOST Influential Customer.

Kesepuluh kategori ini mewakili capaian para nasabah sepanjang tahun 2016. 

" Para pemenang diharapkan menjadi figur positif bagi lingkungan sekitarnya dan dapat membuktikan bahwa investasi pasar modal dapat dilakukan oleh berbagai kalangan masyarakat dengan latar belakang yang sangat beragam," kata dia.(Sah)

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id