Tragis, Pengusaha Tewas Ditimpuk Batu oleh Monyet

Dinar | Sabtu, 23 April 2016 08:02
Tragis, Pengusaha Tewas Ditimpuk Batu oleh Monyet

Reporter : Eko Huda S

Sesaat setelah tertimpa batu, Weng segera dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

Dream - Nasib tragis dialami pengusaha China, Weng Mao. Bekas pemimpin perusahaan makanan dan minuman terkemuka negeri Tirai Bambu itu tewas ‘ditimpuk’ batu. Bukan manusia, Mao ditimpuk oleh seekor kera saat berlibur di Pegunungan Yuntai di Provinsi Henan, Selasa yang lalu.

Dikutip Dream dari Facebook CCTV News, Jumat 22 April 2016, Weng tewas setelah tertimpa batu dari atas bukit. Batu itu jatuh setelah ditendang oleh seekor kera liar di pegunungan tersebut.

“ Secara tak sengaja tertimpa batu dari atas yang ditendang oleh seekor kera,” demikian keterangan yang dikeluarkan oleh pengelola taman di Pegunungan Yuntai.

Sesaat setelah tertimpa batu, Weng segera dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak tertolong. Wen menghembuskan nafas terakhir. Tak dijelaskan seberapa besar batu yang menimpa Weng tersebut.

Setelah insiden tewasnya pria yang pernah menjadi pemimpin perusahaan makanan yang berbasis di Shanghai, Guan Sheng Yuan Co. Ltd, itu, rute wisata di Pegunungan Yuntai ditutup untuk proses penyelidikan.

Pegunungan Yuntai yang masuk wilayah Yuntai Geo Park yang dikelola China National Tourism Administration. Lokasi ini memang dikenal banyak didiami oleh kera-kera liar.

Meski terbilang jarang, kejadian turis tertimpa batu di China bukan kali ini saja. Tahun lalu, tujuh turis dilaporkan tewas di Pegunungan Caidie di Guilin akibat tertimpa batu.

Pada Maret silam, lima orang juga dilaporkan tewas tertimpa bebatuan di pedalaman Sichuan. 

2 dari 6 halaman

Tragis, Wanita Transgender Diperkosa 2.000 Kali di Penjara

Dream - Nasib tragis dialami oleh perempuan transgender di Kota Brisbane, Australia. Dia diperkosa lebih dari 2.000 kali setelah dikirim ke penjara pria di Boggo Road.

Mary –bukan nama sebenarnya– dihukum penjara selama empat tahun pada tahun 1990-an karena kasus pencurian mobil. Dan baru-baru ini dia mengaku mengalami hari-hari buruk selama di bui.

Dia menggambarkan penjara itu sebagai “ neraka dunia”. Sebab, sejak pertama masuk ke gerbang penjara, sejak itu pula Mary mengalami siksaan.

Sebagai wanita di tengah para pria, yang sebagian besar masuk ke penjara karena urusan kriminal, tentu sangat mengerikan. Tak ada perlindungan bagi Mary.

Dan setiap perlindungan, harus dia bayar dengan hubungan intim. Sungguh memilukan. “ Ini adalah pemerkosaan,” kata Mary, sebagaimana dikutip Dream dari News.com.au, Selasa 19 April 2016.

“ Dan aku dicambuk dan dipukul pada titik di mana aku tahu aku harus melakukan ini untuk bertahan hidup, tapi bertahan hidup itu pada dasarnya untuk kesenagan tahanan lain,” imbuh dia.

Mary benar-benar tak tahan dengan kondisi mengenaskan itu. Sungguh menakutkan. Dia bahkan mencoba melarikan diri dari penjara sebanyak tiga kali.

Menurut Mary, perlakuan tak manusiawi sudah dia terima sejak hari pertama tiba di penjara laknat itu. Saat pertama kali menginjakkan kaki, dia sudah dipaksa menari telanjang. Alasannya, sek tubuh.

Perlakuan semakin buruk saat masuk ke dalam sel. Desas-desus keberadaan Mary dengan cepat meyebar di antara para narapidana. Kabar itu menyebut identitas Mary sebagai transgender perempuan.

Dan para narapidana pun berduyun mendatangi selnya. Dan kekerasan seksual itu terus berlanjut hingga masa hukumannya selesai. Dan setelah keluar, dia trauma, sulit mendapatkan kehidupannya kembali.

3 dari 6 halaman

Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...

Dream - Nasib tragis dialami remaja wanita asal Pakistan, Khanzadi Lashari. Perempuan 19 tahun ini tewas dibunuh oleh sang suami, saat malam pertama pernikahan mereka.

Suami yang baru menikahi Lashari itu adalah Qalandar Baksh Khokhar, pemuda 28 tahun yang masih sepupunya. Khokhar mengaku kecewa kepada Lashari, karena istrinya itu sudah tak perawan lagi saat dia nikahi.

Jasad Khanzadi ditemukan polisi di rumahnya di Distrik Jacobabad, Provinsi Sindh. Polisi yang mendapat laporan dari keluarga, yang panik karena Khanzadi tak juga muncul, melakukan pencarian.

Dan di rumah itu, jasad wanita malang itu ditemukan terlentang, dalam kondisi masih mengenakan baju pengantin. Pada 30 Maret 2016 itu, polisi menemukan luka jeratan pada bagian leher Khanzadi.

Polisi kemudian menangkap Qalandar yang melarikan diri. Saat diinterogasi, pemuda 28 tahun itu mengaku telah membunuh. Pembunuhan itu dilakukan demi “ kehormatan”, karena saat menikah Khanzadi sudah tidak perawan.

“ Pernikahan itu berjalan lancar dan semua orang termasuk pasangan menikmati upacara tersebut. Ini berlangsung dengan kesepakatan bersama dan kami tidak melihat hal negatif dari Qalandar Baksh,” sesal saudara lelaki Khanzadi.

Ibarat nasi sudah jadi bubur, pembunuhan sudah terjadi. Khanzadi sudah meninggal. Sementara Qalandar yang ditembak kakinya oleh polisi harus bertanggung jawab atas pembunuhan ini. (Sumber: The Express

4 dari 6 halaman

Kisah Pilu Setengah Jam Jadi Suami, Ceraikan Istri Usai Akad

Dream - Menjadi fotografer pernikahan bukan berarti selalu menyaksikan momen bahagia para mempelai dan keluarga. Tapi, ada kalanya juru foto itu menyaksikan. Bahkan, mengabadikan momen-momen sedih yang seharusnya menjadi hari bahagia itu.

Simak saja pengalaman fotografer pernikahan asal Malaysia ini. Juru foto itu mengunggah kisah perkawinan yang menyedihkan melalui akun Facebook Boii Amani Hashim. Kisah suami yang menceraikan istrinya, setengah jam setelah akad nikah.

Dalam pernikahan itu, sang pengantin pria telah sepakat memberi mas kawin senilai RM 22.222,22 atau sekitar Rp 75 juta. Agak mahal memang. Tapi sang lelaki sudah setuju.

Akad nikah pun dilakukan. Dalam sekali lafal, pernikahan itu menjadi sah. Dan di pesta itu bingkisan mas kawin sudah berpindah tangan, dari keluarga pengantin pria ke keluarga pengantin perempuan.

Namun beberapa saat kemudian terdengar keributan dari keluarga pengantin perempuan. “ Duit hantaran kurang seribu,” kata keluarga perempuan mempermasalahkan mas kawin dari pengantin lelaki.

Mendengar keributan itu, pengantin permepuan pun bangkit dari duduknya. Dengan nada suara tinggi, dia bertanya kepada lelaki yang baru saja menikahinya, mengapa kurang seribu. Dan pekikan itu disahut keluarganya yang turut mempertanyakan kekurangan mas kawin.

“ Sudah tahu tak punya cukup uang, tetapi kenapa sangat gatal ingin menikah,” tanya keluarga pengantin perempuan.

Mendengar cercaan itu, sang pengantin lelaki bereaksi. Meski matanya berkaca-kaca, dia tetap berusaha tersenyum. Lantas dia mengambil mikrofon dan berkata, “ Baru saja jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini.”

“ Sengaja saya kurangi seribu karena ingin melihat orang ini seperti apa. Ini saya bawa uang kekurangannya itu,” kata pengantin lelaki itu sambil mengambil gepokan uang dari tas.

“ Tak apa-apa lah,” kata dia, “ semua yang ada di sini menjadi saksi saya. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalamu’alaikum.” Lelaki itu meletakkan mic, bersalaman, dan lantas pulang.

Kisah ini diunggah, karena di negeri jiran itu tengah hangat masalah perkawinan yang batal karena kurangnya mas kawin dari pengantin laki-laki. Beberapa waktu lalu, pernikahan yang dilangsungkan di masjid itu berubah menjadi kericuhan. (Ism) 

5 dari 6 halaman

Tertipu Makeup Saat Nikah, Suami Gugat Istri

Dream - Kasus pernikahan unik terjadi di Aljazair. Pengantin pria menggugat wanita yang baru dinikahi karena wajahnya tak secantik saat menggunakan makeup dalam pesta pernikahan mereka.

Dikutip Dream dari laman Emirates 24l7, Selasa 4 Agustus 2015, di pengadilan, sang pengantin pria mengaku terkejut setelah bangun tidur keesokan hari. Sebab, usai pesta pernikahan itu, dia mendapati wajah sang istri sangat berbeda.

Pria itu bahkan mengaku, perbedaan itu membuatnya tak lagi mengenal sang istri. Dan dia malah mengira perempuan yang sekamar dengannya itu adalah pencuri yang menyusup ke rumahnya.

" Pengantin pria berkata kepada hakim bahwa dia tak mengenali istrinya setelah dia [sang istri] membasuh makeup dari wajahnya," demikian laporan surat kabar setempat sebagaimana dikutip Dream dari Emirates 24l7.

Pria itu merasa ditipu oleh istri yang baru dinikahi itu. Namun tak jelas, seberapa bagus makeupitu sehingga bisa mengubah wajah sang pengantin wanita. Yang pasti kasus ini telah bergulir di pengadilan. Sang laki-laki menuntut ganti rugi US$20 ribu sebagai kerugian psikologis.

" Dia mengatakan dia tampak sangat cantik dan menarik sebelum menikah, tetapi ketika ia bangun di pagi hari dan menemukan bahwa ia telah mencuci make-up wajahnya, ia takut karena ia pikir ia adalah seorang pencuri."  Aneh-aneh saja. 

6 dari 6 halaman

Jauh-jauh Datang untuk Melamar, Sang Perempuan Ternyata...

Dream - Jangan pernah mempermainkan hati orang. Apalagi kepada mereka yang benar-benar cinta. Jangan pula memberi harapan palsu. Sebab pasti menyakiti hati orang lain.

Simaklah kisah pilu dari Negeri Sembilan, Malaysia, ini. Seorang lelaki yang tengah mencari jodoh harus kecewa setelah tertipu. Dipermainkan seorang wanita.

Kisah itu bermula dari perkenalan lelaki itu dengan perempuan yang mengaku dari Negeri Melaka. Mereka berkenalan, menjalin hubungan. Singkat cerita sang wanita itu bersedia dipinang.

Tentu kabar ini membuat kerabat sang lelaki bahagia. Sebab, akan ada anggota baru di dalam keluarga mereka. Segala persiapan meminang dilakukan. Termasuk membeli cincin pertunangan.

Berangkatlan lelaki itu bersama rombongan keluarga. Dari Negeri Sembilan menuju Melaka. Jarak 497 kilometer mereka tempuh.

Namun kabar mengejutkan diterima rombongan itu, saat masih di tengah perjalanan. Wanita yang hendak dipinang itu meminta sang lelaki membatalkan pinangan itu. Disuruh balik kanan.

“ Dia tolak mentah-mentah rombongan dari kami,” demikian tulis saudara lelaki malang itu padaFacebook.

Tapi, rombongan keluarga lelaki itu tetap meneruskan perjalanan. Menuju alamat yang diberikan sang perempuan. Tapi saat tiba di Kelantan, mereka semakin kecewa.

“ Alamat yang dia bagi pun rupanya alamat palsu.”

Keluarga pria itu berusaha menghubungi sang perempuan. Namun tak kunjung diangkat. Selain itu juga menelepon ibu sang perempuan.

Namun nomor sang ibu itu ternyata juga salah. Tak bisa dihubungi. “ Hebat betul permainan perempuan yang berumur 20 tahun ini. Sangat licik.”

Lelaki itu dan keluarganya hanya bisa menerima kenyataan pahit ini. Namun mereka bertanya, mengapa ada orang yang tega berlaku seperti itu.

Kisah ini sengaja diunggah ke media sosial agar tak ada lagi kisah seperti ini. “ So mohon pada semua..”

“ Pikir masak-masak kalau ada rasa akan menjadikan perempuan ini sebagai istri,” tulis saudara sang lelaki, memperingatkan agar tak ada lagi yang tertipu. (Sumber: mynewshub.cc

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id