Totalitas, Pengantar Makanan Ini Antar Pesanan Sampai Masuk ke Kelas

Dinar | Jumat, 25 Februari 2022 12:45

Reporter : Alfi Salima Puteri

Pria ini rela sampai masuk ke kelas pelanggan demi membawakan pesanan makanan.

Dream - Berbagai hal akan dilakukan pengantar makanan demi menjalankan tugasnya. Tak jarang mereka harus melalui banyak rintangan atau hal-hal tak terduga dalam prosesnya.

Salah satunya dialami seorang pengantar makanan dari aplikasi Foodpanda di Singapura. Menurut World of Buzz, pria ini rela sampai masuk ke kelas pelanggan demi membawakan pesanan makanan.

Video pria pengantar makanan ini awalnya diunggah oleh akun TikTok @power98jk pada Senin 14 Februari 2022.

Pada awal video, terlihat seorang pengantar makanan yang mengenakan jaket pink kebingungan memasuki suatu kelas di kampus. Pria yang masih mengenakan helm ini sedang menenteng satu plastik pesanan makanan di tangannya.

Totalitas, Pengantar Makanan Ini Antar Pesanan Sampai Masuk ke Kelas
Foto: Tangkapan Layar Akun TikTok @power98jk
2 dari 4 halaman

Pengantar makanan itu sempat bertanya pada dosen yang tengah mengajar. Ia menanyakan di mana posisi duduk si penerima makanan. Dosen yang terlihat begitu ramah itu menunjukkan dengan tangannya, posisi duduk si penerima makanan.

 Pengantar makanan bertanya pada dosen yang sedang mengajar di kelas.© TikTok @power98jk

Lalu, pria pengantar makanan itu pun berjalan ke kursi sang penerima, yang merupakan seorang wanita berambut coklat panjang.

3 dari 4 halaman

Wanita yang tampak malu itu akhirnya menerima makanan pesanannya. Seluruh mahasiswa yang ada di kelas itu menertawakan kejadian tersebut dan beberapa dari mereka sampai bertepuk tangan.

Namun, banyak warganet yang menduga bahwa makanan itu tidak dipesan langsung oleh si wanita yang ada di dalam kelas. Bisa jadi ia menerima hadiah makanan dari seseorang karena kejadian itu bertepatan dengan hari Valentine.

4 dari 4 halaman
Terkait
Join Dream.co.id