Tips Memilih Tabungan untuk Wujudkan Impian Keluarga

Dinar | Selasa, 26 Maret 2019 17:30
Tips Memilih Tabungan untuk Wujudkan Impian Keluarga

Reporter : Dwi Ratih

Simak selengkapnya berikut ini yuk!

Dream - Setiap keluarga tentunya memiliki impian yang ingin diwujudkan. Mulai dari melakukan perjalanan ibadah Haji & Umroh, mempersiapkan pendidikan untuk si buah hati hingga liburan bersama keluarga tercinta.

Untuk mewujudkan impian tersebut, penting banget nih untuk memilih tabungan yang tepat seperti Tabungan iB Pahala dari CIMB Niaga Syariah yang menawarkan beragam keuntungan dan kemudahan. Simak selengkapnya berikut ini yuk!

Wujudkan Impian ke Tanah Suci Lewat Tabungan iB Pahala dengan Setoran Awal Rp100.000,-

Sebagian besar muslim di dunia tentunya ingin menyempurnakan ibadahnya dengan berhaji. Tidak hanya soal biaya, nomor antrian yang panjang sering kali menjadi halangan. Namun, kini impian keluargamu untuk menunaikan ibadah haji bisa diwujudkan dengan mudah berkat Tabungan iB Pahala dari CIMB Niaga Syariah.

Tabungan ini memudahkan dalam persiapan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Regular yang terkoneksi secara langsung dengan sistem komputerisasi haji terpadu (SISKOHAT) Kementerian Agama RI.

Nasabah akan mendapatkan nomor porsi Haji bilamana sudah menabung sebanyak Rp25 juta, sebagaimana ketentuan Kementerian Agama RI. Dengan setoran awal yang ringan, mulai Rp100.000,- kamu sudah bisa mulai mewujudkan niat untuk pergi ke Tanah Suci.

Bagi Hasil yang Optimal Untuk Wujudkan Impian Keluarga

Tabungan iB Pahala merupakan tabungan yang sesuai dengan prinsip syariah dengan akad Mudharabah Muthlaqah. Nasabah bertindak sebagai pemilik dana (shahibul mal) dan bank bertindak sebagai pengelola dana (mudharib).

Bank memiliki kewajiban untuk memberikan bagi hasil usaha kepada nasabah sesuai dengan porsi bagi hasil atau nisbah yang telah disepakati. Dengan bagi hasil yang optimal, tentu saja bisa wujudkan impian keluarga seperti biaya pendidikan anak atau liburan bersama keluarga.

Bebas Biaya Tarik Tunai di semua ATM domestik dan Luar Negeri

Traveling atau melaksanakan ibadah Haji/Umroh kini jadi semakin hemat jika kamu menggunakan Tabungan iB Pahala. Pasalnya, tabungan ini membebaskan biaya tarik tunai di semua ATM domestik dan luar negeri.

Kamu bisa tarik tunai di seluruh jaringan ATM Bersama, Prima di Indonesia dan semua jaringan ATM CIMB Group Regional Link. Terhitung ada lebih dari 3.750 ATM di 5 negara ASEAN & ATM MasterCard/Cirrus yang tersebar di seluruh dunia.

Eits, kamu juga bebas tarik tunai di jaringan ATM MEPS yang tersebar di Malaysia.

Saat melaksanakan ibadah Haji/Umroh, kamu juga bisa melakukan tarik tunai di ATM jaringan Al Rajhi di Saudi Arabia tanpa potongan biaya. Transaksi makin mudah karena jaringan ATM ini juga menyediakan pilihan Bahasa Indonesia.

Dengan kenyamanan transaksi, kemudahan akses dan fasilitas autodebit yang mudah, impian keluarga jadi lebih mudah untuk diwujudkan bareng Tabungan iB Pahala. Selengkapnya, cari tahu di sini yuk!

Join Dream.co.id