Terobosan Prudential, Asuransi Syariah Unitlink

Dinar | Sabtu, 17 November 2018 15:50
Terobosan Prudential, Asuransi Syariah Unitlink

Reporter : Nur Ulfa

Sistem Syariah Unitlink ini sudah sesuai syariat agama.

Dream - Prudential Indonesia kembali berinovasi dalam hal asuransi. Kali ini Prudential mengeluarkan Prudential Syariah Unitlink yaitu asuransi yang menggabungkan proteksi dn investasi dalam satu tempat.

" Saat ini sudah banyak yang ingin melakukan investasi sekaluigus juga menabung nah kita ada program baru Prudential Syariah unitlik," kata Vera perwakilan Peudential Indonesia di Dream Day 2018, Summarecon Mal Bekasi, Sabtu, 17 November 2018.

Menurut Vera banyak sekali keuntungan yang didapat oleh para konsumen jika memilih Prudential Syariah Unitlink. Salah satunya sistem Syariah Unitlink ini sudah sesuai syariat agama.

 Prudential

" Biasanya kan premi hilang kalau di konvensional, ini di syariah premi akadnya sebagian untuk sodaqoh untuk saling menolong untuk peserta," katanya.

Prudential Syariah Unitlink juga bisa membrikan bonus kepada konsumen jika dalam 1 tahun tidak melakukan reimburse rumah sakit. Asuransi Prudential Syariah Unitlink diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan MUI.

" Banyak nih yang menyatakan investasi di asuransi itu haram. Tapi kalau kalian pilih syariah itu diawasi OJK dn MUI. Itu prosesnya syari dan bebas dari riba, investasinya mendapat tempat yang halal," ujarnya.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id