Tak Perlu Jadi `Pelakor`, Wanita Bisa Kaya dengan 3 Cara Ini

Dinar | Selasa, 27 Februari 2018 10:42
Tak Perlu Jadi `Pelakor`, Wanita Bisa Kaya dengan 3 Cara Ini

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Semoga bermanfaat.

Dream – Belakangan ini, fenomena perselingkuhan dan perebut laki orang (pelakor) ramai dibicarakan di jejaring sosial. Mulai dari atlet yang berselingkuh dengan anak SMK hingga istri sah yang menyawer perempuan diduga merebut hari suaminya. 

Ada beragam alasan yang menjerat wanita masuk ke rumah tangga orang. Ada yang ingin cepat kaya, mencari kenyamanan. Ada pula yang tak mandiri secara finansial sehingga mencari pria yang sudah mapan.

Berbicara secara finansial, wanita juga bisa mencukupi dirinya sendiri dengan usahanya, asal mau berusaha. Ada tiga cara yang bisa diterapkan agar bisa punya penghasilan dan mandiri finansial. (Baca artikel ciri wanita mandiri finansial di sini).

Yang pertama, wanita harus mau bekerja keras.

Ada banyak pekerjaan yang bisa dilakoni sendiri. Misalnya memiliki usaha sampingan seperti jualan kue atau membuka katering. Jika tidak memiliki modal, wanita juga bisa menawaran jasa menulis artikel atau menjadi reseller.

Yang kedua, tahan godaan.

Selain tahan dari godaan suami orang, wanita juga harus menahan diri dari godaan diskon atau promo-promo barang yang tidak dibutuhkan. Dengan sikap ini, dia bisa terhindar dari sifat foya-foya. Menahan diri dari godaan promo-promo memang gampang-gampang susah. Belilah barang yang sesuai dengan kebutuhan. Syukur-syukur uangnya bisa ditabung untuk kebutuhan lainnya.

Yang ketiga, menabung.

Ya, jangan ragu menyisihkan uang untuk ditabung. Sedikit demi sedikit uang yang ditabung, akan semakin banyak dan membuat harta melimpah. Kalau bisa, sisihkan pula uang untuk investasi. Selain membantu di hari tua, investasi juga bisa membuat rekening tabungan menggendut.

Lumayan, kan?

Komentar
Beri Komentar
TOP 3 I PM Selandia Baru Ucap Assalamualaikum
Join Dream.co.id
Toilet 3D Bandara Juanda Viral Hingga ke Malaysia