Kecewa, Pria Ini Hancurkan Apartemen Rp6 Miliar

Dinar | Selasa, 16 April 2019 15:15
Kecewa, Pria Ini Hancurkan Apartemen Rp6 Miliar

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Malah, apartemen ini dinilai `cacat`.

Dream – Pria asal Malaysia menjadi viral setelah merusak apartemen anyar di Kuala Lumpur. Dia kecewa karena apartemennya tidak semewah yang dijanjikan pengembang.

Dikutip dari Oddity Central, Selasa 16 April 2019, pria yang tak diketahui namanya ini menjadi viral setelah video singkatnya beredar di Facebook.

Dia membayar satu unit apartemen “ mewah” senilai 2 juta ringgit, atau sekitar Rp6,84 miliar, tapi hunian yang baru dibeli itu membuatnya kecewa.

Menghadap kamera, pria ini mengklaim telah mencoba menghubungi pengembang, Tropicana Corporation Berhad, tapi keluhan itu tidak digubris. Makanya, dia memutuskan untuk meluapkan emosi di apartemen.

“ Kami mengoperasikan perusahaan dan menghasilkan uang. Tapi, tolong jangan pelit. Bahkan, kamu tak punya tirai mewah, terus menyebutnya dengan apartemen mewah. Ini tak bisa diterima,” kata dia.

Pria itu mengambil cat spray merah dan menandai bagian apartemen yang salah. Misalnya, pintu geser yang hanya punya satu lubang mungil untuk menariknya keluar dari dinding, furniture yang disebut murahan, dan ubin yang bengkok.

2 dari 4 halaman
Terkait
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id