Siapa Bilang Sulit Mendulang Pahala Sambil Menabung? Begini Caranya!

Dinar | Jumat, 15 November 2019 10:00
Siapa Bilang Sulit Mendulang Pahala Sambil Menabung? Begini Caranya!

Reporter : Iwan Tantomi

Wakaf sendiri amat dianjurkan dalam Islam, lantaran pahalanya yang terus mengalir hingga akhir hayat.

Jika menabung bisa menjadi bekal untuk hidup di dunia, mencari pahala dapat menjadi bekal ke akhirat. Menariknya kamu bisa menabung sambil mendulang pahala secara bersamaan. Salah satunya dengan berwakaf.

Wakaf sendiri amat dianjurkan dalam Islam, lantaran pahalanya yang terus mengalir hingga akhir hayat. Selain itu, jika wakaf dulu kerap diasosiasikan dengan barang, seperti tanah atau bangunan, maka kini wakaf bisa dilakukan dengan lebih fleksibel dan mudah, seperti tabungan wakaf. Begini langkah tepat memulainya.

Pilih Tabungan Wakaf yang Tepat

Supaya tetap sesuai syariat Islam, pilihlah tabungan wakaf yang tepat, seperti Tabungan iB Mapan Wakaf dari CIMB Niaga Syariah. Hal ini karena CIMB Niaga Syariah bekerja sama dengan sejumlah badan dan lembaga wakaf, yang mengajak serta memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah. Apalagi manfaat tersebut sejalan dengan upaya CIMB Niaga Syariah untuk meningkatkan kesadaran umat akan pentingnya wakaf uang. Dengan akad wakaf yang dilakukan secara benar, baik tabungan maupun pahala yang mengalir pun siap didapatkan.

instagram.com/cimbniaga

©instagram.com/cimbniaga

Hadir dengan Skema yang Menarik

Lebih lanjut, Tabungan iB Mapan Wakaf dari CIMB Niaga Syariah menawarkan skema menarik dengan 3 pilihan. Skema tabungan tersebut didasarkan sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial masing-masing nasabah, antara lain:

1) Wakaf sebagai hadiah dari perencanaan tabungan;

2) Tabungan wakaf yang target pokok tabungan seluruhnya untuk dana wakaf, sedangkan bagi hasilnya baru diperoleh nasabah;

3) Tabungan rencana dengan seluruh nilai tabungan, baik pokok maupun bagi hasilnya untuk wakaf.

Punya Banyak Keuntungan

Tabungan iB Mapan Wakaf dari CIMB Niaga Syariah menggunakan prinsip Mudharabah, sehingga memberikan banyak sekali keuntungan bagi nasabah. Mulai bagi hasil yang kompetitif, nasabah juga bakal mendapatkan sertifikat wakaf, hingga mendapatkan asuransi jiwa dan rawat inap.

Selain itu, nasabah juga bakal mendapatkan keuntungan tambahan, berupa poin Xtra, yang bisa dimanfaatkan untuk belanja, beli makan, atau membeli kebutuhan lainnya. Tunggu apalagi, raih pahala ke surga dengan membuka tabungan iB Mapan Wakaf dari CIMB Niaga Syariah sekarang juga. Cek informasi lengkapnya di bawah ini:

 

Terkait
Join Dream.co.id