Bertarif Rp2 M, Fasilitas Jet Mewah Ini Bak Hotel Mengudara

Dinar | Selasa, 14 Mei 2019 10:42
Bertarif Rp2 M, Fasilitas Jet Mewah Ini Bak Hotel Mengudara

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Harganya gile bener.

Dream – Four Seasons Hotels and Resorts melakukan pembaruan untuk jet pribadi kalangan jetset. Untuk memanjakan kalangan orang berduit itu, perusahaan akan menghadirkan pesawat jet super mewah pada 2021.

Untuk menikmati penerbangan mewah ini, seorang penumpang harus siap membayar tarif US$147 ribu atau sekitar Rp2,12 miliar.

Dikutip dari CNN, Selasa 14 Mei 2019, pesawat yang digunakan adalah Airbus A321 LR yang telah dimodifikasi. Pesawat ini akan menampilkan kabin terluas dan tertinggi di kelasnya. Pesawat itu juga akan memiliki toilet yang luas dan area lounge yang lebar.

 Jet pribadi Four Seasons memiliki lounge yang luas.

Pesawat tersebut bisa mengangkut 48 orang penumpang. Desain bangkunya memastikan para tamu bisa bersosialisasi dengan mudah ketika berada di kursi mereka. Setiap kursi berlapis kulit dan menawarkan ruang pribadi dua meter.

“ Ketika merancang jet pribadi Four Seasons yang baru, kami terinspirasi oleh kemewahan dan rasa gengsi perjalanan udara pada masa lalu setiap ada acara khusus,” kata Wakil Presiden Desain di Four Seasons Hotel and Resorts, Dana Kalczak.

 Pesawat ini bisa menampung 48 orang.

Kalczak ingin menciptakan lingkungan yang bisa mendorong interaksi sosial yang spontan antara semua orang di dalamnya.

2 dari 2 halaman

Layanan Bintang Lima

Jet mewah ini siap memberikan layanan kelas atas bagi pelanggannya. Makanan yang disajikan selama penerbangan dihidangkan oleh chef hotel. Ada juga workshop interaktif yang digelar oleh pakar, baik kuliner dan kesehatan, di area lounge.

Setiap perjalanan termasuk perjalanan udara, transportasi darat, kunjungan wisata, makanan, minuman, dan akomodasi di properti Four Seasons.

 Ruang antar penumpangnya lumayan lega.

Sementara pesawat saat ini, Boeing 757, memiliki jetliner jarak pendek-menengah untuk mesin ganda yang dapat menerbangkan rute jarak jauh dan jarak pendek, Four Seasons tampaknya memilih Airbus A321 LR kali ini karena mengakomodasi lebih besar untuk kustomisasi.

" Pengalaman Four Seasons Private Jet mendefinisikan perjalanan udara mewah modern, mendorong koneksi yang bermakna antara orang-orang dan tempat-tempat sambil memberikan perjalanan yang mulus dan sangat personal," kata CEO Hotel Worldwide di Four Season, Christian Clerc.(Sah)

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id