Usai Kasih Mobil Mewah ke Rizky Billar dan Lesty, Crazy Rich Jember Bagi Sembako

Dinar | Kamis, 5 Agustus 2021 19:13

Reporter : Nur Ulfa

Ada 1500 paket yang dibagikan

Dream - Setelah memberikan satu mobil Toyota Alphard kepada Lesty Kejora dan Rizky Billar sebagai hadiah pernikahan, crazy rich asal Jember, Basuki Surodjo, membuat aksi sosial dengan membagikan 1500 paket sembako untuk Pedagang kakai lima (PKL) yang terdampak PPKM.

" Kita siapkan 1.500 paket yang akan dibagikan ke lima Walikota di DKI Jakarta dan sisanya untuk karyawan saya yang menengah ke bawah," kata Basuki Surodjo.

Ternyata bagi-bagi sembako yang dilakukan pemilik perusahaan Radja IT ini, sudah yang ke dua kalinya.

 basuki
© dream

Sebelumnya, pada tanggal 24 hingga 26 juli 2021 dia sudah menyalurkan 1.444 paket sembako kepada PKL.

" Awalnya kita memberikan 1.444 paket dan itu sudah diberikan ternyata masih kurang," imbuhnya.

Menurut dia, 1.500 paket ini khusus untuk wilayah Jakarta. Tak menutup kemungkinan bisa menyebar ke beberapa daerah lain.

" Kegiatan ini masih berfokus untuk wilayah Jakarta terlebih dahulu. Pemberian bantuan ini dikirim secara bertahap setiap harinya untuk 1 Walikota Jakarta," ucapnya.

Usai Kasih Mobil Mewah ke Rizky Billar dan Lesty, Crazy Rich Jember Bagi Sembako
© MEN
2 dari 5 halaman

Basuki Surodjo, Pengusaha Tajir Melintir Beri Mobil Mewah ke Lesty dan Billar

Dream – Rizky Billar dan Lesti Kejora telah melangsungkan lamaran pada Minggu 13 Juni 2021. Keduanya pun mendapat banyak doa dari keluarga dan kerabat.

Menjelang acara lamaran, Rizky dan Lesti mendapatkan sebuah mobil mewah dari Basuki Surodjo. Nama pengusaha kaya itu sontak menjadi perbincangan.

Banyak  penasaran dengan sosok pengusaha tajir ini. Nah, siapa sosok Basuki Surodjo tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

3 dari 5 halaman

Mobil Mewah

 Mobil mewah
© Foto: Instagram/rizkybillar

Dalam unggahan instagramnya, Rizky Billar mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Basuki Surodjo karena telah memberikan hadiah pernikahan yang mewah.

" Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo," tulis Rizky dalam unggahannya.

“ Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Rizky.

4 dari 5 halaman

Sosok Basuki Surodjo

 Basuki Surodjo
© Foto: Instagram/basukisurodjo

Basuki Surodjo adalah adalah salah satu pengusaha IT sukses di Indonesia.

Basuki Surodjo memulai bisnis pada tahun 2001 dengan mendirikan bisnis Warung Internet (Warnet) dengan nama Barracks.

Ia adalah CEO dari PT Air Mas Perkasa (Airmas Group) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi sejak 2006 lalu.

Unit usaha yang dimiliki, yakni ayooklik.com yang bergerak di bidang e-catalogue Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Selain itu, Basuki juga memiliki Cobas Store yaitu toko perkakas online, sampai ke bisnis makanan dan minuman dengan nama Ayoo Kopi, Ayoo Snack, dan Ayoo Jamu.

5 dari 5 halaman

Youtuber dan Pembicara

 Basuki Surodjo
© Foto: Instagram/basukisurodjo

Basuki Surodjo merupakan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Jakarta Barat. Selain aktif di HIPMI, Basuki Surodjo juga terus menginspirasi masyarakat Indonesia lewat tips-tips bisnis melalui channel Youtube “ Call Me Cobaz” dan menjadi pembicara di seminar-seminar dan pelatihan-pelatihan bisnis yang ada di Indonesia.

Join Dream.co.id