Samsung S8 dan S8+ Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya?

Dinar | Selasa, 2 Mei 2017 15:44
Samsung S8 dan S8+ Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya?

Reporter : Gladys Velonia

Banyak teknologi baru disematkan di produk anyar Samsung S8 ini.

Dream - Produsen gawai ternama asal Korea Selatan, Samsung, kembali merilis produk teranyarnya. Samsung S8 dan Samsung S8+ yang merupakan anggota keluarga dari seri S Samsung ini disematkan dengan beragam teknologi terbaru.

Untuk tingkat keamanan, Samsung menegaskan ponsel barunya kali ini telah melalui 8 kali pengujian daya tahan baterai.

Seri teranyar dari produsen smartphone asal negeri K-Pop ini mengusung beberapa teknologi yang disebut-sebut sebagai trendsetter dalam dunia smartphone, seperti infinity display, kamera dengan one-hand operation, biometric authentication.

Samsung juga menyematkan teknologi tambahan lainnya yang memiliki fitur terbaru juga, seperti Samsung Dex, Galaxy Gear 360, dan Samsung Gear VR with controller.

 samsung s 8

Dibalut body metal yang terdiri dari 3 varian warna, Midnight Black, Mapple Gold, dan Orchid Grey, Samsung S8 dan Samsung S8+ hanya dibekali dengan chipset Octa Core.

Namun Samsung mengklaim jika chipsetnya ini adalah chipset pelopor di dunia smartphone karena baru pertama kali chipset tersebut dilengkapi dengan 10 nanometer processor.

 Samsung S8

" Processor ini menghemat pemakaian baterai karena processor nya lebih cepat dan lebih hebat dibandingkan processor lainnya. Sehingga Samsung S8 dan S8+ menjadi standard terbaru dalam dunia smartphone," ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile PT Samsung Electrnoics Indonesia, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2017.

 

Untuk pasokan tenaga, Samsung membekali produk S8 ini dengan baterai berkekuatan 3000mAh untuk S8 dan 3500 mAh untuk S8+. Meski relatif kecil, tak berarti baterai Samsung ini ketinggalan.

Baterai ini dilengkapi dengan teknologi fast-charging yang bisa di-charge secara wireless dengan menggunakan wireless charger.

 Samsung S8

Harga yang dibanderol Samsung untuk seri S terbaru ini mulai dari Rp 10.499.000 untuk S8 yang berukuran 5.8 inch dan Rp 11.999.000 untuk S8+ yang berukuran 6.2 inch.

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker
Join Dream.co.id