Potret Para 'Putra Mahkota' Konglomerat Top Indonesia

Dinar | Kamis, 21 Januari 2021 19:13
Potret Para 'Putra Mahkota' Konglomerat Top Indonesia

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Begini kegiatan para putra mahkota konglomerat bisnis Indonesia.

Dream - Kehidupan pengusaha besar Tanah Air selalu menarik atensi publik. Tak terkecuali dengan sosok 'putra mashkota', penerus kerajaan bisnis mereka.

Layaknya keluarga konglomerat, beberapa 'putra mahkota' para pengusaha sukses berikut ini, juga tampak dipersiapkan untuk menjadi sosok yang tak sembarangan.

Berbagai kegiatan mereka lantas menjadi pertanyaan besar. Penasaran apa saja yang mereka lakukan? Berikut ulasannya.

 

2 dari 4 halaman

Warren Tanoesoedibjo

Warren Tanoesoedibjo merupakan putra satu-satunya yang dimiliki oleh sang konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Meski merupakan anak dari salah satu orang terkaya di Indonesia, namun penampilannya justru nampak sederhana dan tetap elegan.

Rayakan Ulang Tahun dengan Keluarga

 Warren Tanoesoedibjo dan keluarga© Instagram @liliana_tanoesoedibjo

Beberapa waktu yang lalu, Warren Tanoesoedibjo baru saja resmi berusia 19 tahun. Saat itu, ia pun tampak bahagia saat merayakan pesta perayaan ulang tahun yang cukup dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Meski tak lagi berusia remaja, namun sosok Warren nampaknya selalu dekat dengan kedua orangtuanya. Ia pun tak segan memeluk sang ayah saat mengabadikan momen perayaan ulang tahunnya.

Dekat dengan Keluarga

 Warren Tanoesoedibjo dan keluarga© Instagram @liliana_tanoesoedibjo

Warren merupakan sosok putra satu-satunya yang dimiliki oleh Hary Tanoesoedibjo bersama sang istri tercinta. Tak heran, Warren nampak selalu di sisi sang ayah dalam berbagai kesempatan.

Layaknya keluarga Hary Tanoesoedibjo, para anggota keluarga yang juga duduk bersama Warren pun terlihat elegan saat hendak makan malam bersama. Mereka nampak berada di sebuah ruangan megah dengan dekorasi yang cukup mewah.

3 dari 4 halaman

Rahmat Dwiputra

Rahmat Dwiputra merupakan putra semata wayang konglomerat Chairul Tanjung bersama sang istri tercinta. Rahmat juga merupakan adik kandung sang staf khusus presiden, Putri Tanjung.

Meski bergelimang harta, namun sosoknya terlihat cukup sering tampil apa adanya.

Dampingi Kegiatan Ibunda

 Rahmat Dwiputra & ibunda© Instagram @anita_chairultanjung

Anita Ratnasari Tanjung melakukan kunjungan ke CT Arsa Foundation di Sukoharjo, Jawa Tengah. Dia didampingi oleh kedua buah hatinya, nampak sosok Putra yang mencuri perhatian.

Ketiganya menyambangi sekolah unggulan CT Arsa Foundation.

Sekolah ini salah satu bentuk dedikasi Chairul Tanjung dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia. Selain itu, Anita menyampaikan harapan dengan mengajak anak-anak bisa mengajarkan untuk selalu bersyukur.

Aktif dalam Kegiatan Sosial

 Rahmat Dwiputra© Instagram @anita_chairultanjung

Tak berhenti di situ, aura ketampanan sang putra mahkota Chairul Tanjung kian memikat berkat aksi sosialnya. Dalam berbagai kesempatan kegiatan sosial, Putra kerap terlibat terjun berbagi.

Putra kerap kali tampil sederhana. Sama halnya dengan sang ayah, ia memilih mengenakan kaus dan celana pendek atau memilih jeans santai. Seakan tak ada kesombongan yang patut ditonjolkan.

4 dari 4 halaman

Axton Salim

Putra mahkota yang ketiga adalah Axton Salim. Axton merupakan putra mahkota dari pengusaha besar Anthony Salim. Melalui akun media sosial miliknya, Axton kini terlihat tengah mengurus beberapa bisnis.

Ikuti Jejak Ayah

 Axton Salim© Instagram @axtonsalim

Menjadi putra konglomerat membuatnya tertarik untuk ikut andil menjadi seorang pengusaha.

Kendati kerap tampil elegan untuk menunjang pekerjaan, sosok Axton pun juga seringkali menimbulkan gelak tawa melalui beberapa unggahannya di akun Instagram bersama beberapa publik figur dan lain sebagainya.

Temani Ayah

 Axton Salim & sang ayah© Instagram @axtonsalim

Di sela-sela kegiatan bisnisnya, Axton juga menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama sang ayah.

Terlihat keduanya menikmati makan malam bersama dengan pemandangan kota yang cantik dan sepiring hidangan sederhana.

Sumber: merdeka.com

Join Dream.co.id