Samsung Rilis Galaxy J7 Duo di Indonesia, Harganya?

Dinar | Kamis, 3 Mei 2018 16:10
Samsung Rilis Galaxy J7 Duo di Indonesia, Harganya?

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Lalu, seberapa hebat gawai ini?

Dream - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan gawai terbaru, Samsung Galaxy J7 Duo. Ponsel baru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pecinta gadget khususnya para pecinta selfie. 

Dengan layar ukuran 5,5 inchi, Samsung memang mengusung dua kamera berukuran 5 MP dan 13 MP di bagian belakang. Sementara untuk pecinta selfie, Samsung memanjakannya dengan kamera depan berukuran 8 MP.

 Galaxy J7 Duo memiliki dua kamera untuk kamera belakang.

Mengikuti perkembangan sosial media, Samsung juga memastikan Galaxy J7 Duo sudah menyematkan fitur bokeh dalam kameranya. 

" Kami mengedepankan kualitas kamera yang mumpuni di kelasnya," kata Head of Product Marketing IM Busniess Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, di Jakarta, Kamis 3 Mei 2018.

 Samsung Galaxy J7 juga punya memori yang cukup besar.

Keluar dalam tiga varian warna, yakni gold, biru dan hitam, Denny mengatakan gawai tersebut telah dilengkapi dengan layar Super Amoled 5,5 inci. Dengan ukurannya, gawai baru ini memang terlihat lebih besar sehingga ada kalanya harus dipegang dengan dua tangan.

Di bagian dalam, Samsung J7 Duo sudah ditanam prosesor 1,6 GHz Octa Core. Agar semakin kencang, gawai ini menghadirkan kapasitas memori yang cukup besar, yaitu RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Kapasitas memori penyimpanan bisa ditambah dengan kehadiran slot micro SD yang sanggup membaca data hingga 256 GB. 

“ Saya rasa ini cukup mumpuni,” kata dia.

 Tampilan depan Samsung J7

Untuk menunjang beragam fitur yang disediakan, Galaxy J7 Duo dilengkapi baterai berkapasitas 3000mAh.

" Galaxy J7 Duo lebih dari smartphone yang memberikan fitur lebih sesuai dengan kebutuhan gaya hidup penggunanya," kata dia.

Denny menambahkan, hadirnya Galaxy J7 Duo dalam masuk kategori J series sebagai bentuk pilihan lain bagi para pecinta gadget.

 Berapa harganya, ya?

 

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, Samsung Galaxy J7 Duo ini dijual secara ekslusif di Blibli.com dengan harga Rp3.699.000 sejak hari ini.

(Sah)

 

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker
Join Dream.co.id