Liat Bocah Laki-laki Foto di Samping Lamborghini, Reaksi sang Pemilik di Luar Dugaan

Dinar | Minggu, 25 September 2022 17:46

Reporter : Alfi Salima Puteri

Seketika bocah itu senang dan langsung duduk di jok Lamborghini. Dari luar ayahnya mengambil foto dan bocah bermasker putih begitu gembira.

Dream - Setiap orang pasti memimpikan memiliki mobil mewah supercar seperti Lamborghini. Tapi karena harganya yang begitu fantastis, maka tak banyak yang bisa memilikinya.

Oleh karena itu banyak orang yang memilih untuk berfoto-foto dulu saat berjumpa dengan Lamborghini.

Begitulah yang dilakukan oleh bocah dan ayahnya ini. Video saat bocah tersebut foto dengan Lamborghini itu direkam dan diunggah oleh pemilik akun Instagram @lambobossvincent pada Minggu, 18 September 2022.

Awalnya ada seorang bocah yang berdiri di samping Lamborghini. Kala itu ayahnya memfoto si buah hati yang sedang berpose di supercar berwarna kuning tersebut.

Bocah tersebut dengan percaya diri foto di depan Lamborghini. Seusai foto ia langsung berlari ke arah ayahnya, namun ternyata ada pria pemilik Lamborghini tersebut yang mengawasi.

Beruntungnya saat pemiliknya datang ia malah diajak masuk ke dalam mobil. Pemilik mobil mewah itu rupanya adalah pria bernama Vincent Poh, yakni pemilik akun Instagram yang merekam bocah tersebut.

Liat Bocah Laki-laki Foto di Samping Lamborghini, Reaksi sang Pemilik di Luar Dugaan
Foto: Instagram @lambobossvincent
2 dari 3 halaman

Seketika bocah itu senang dan langsung duduk di jok Lamborghini. Dari luar ayahnya mengambil foto dan bocah bermasker putih begitu gembira.

 Bocah laki-laki bersama pemilik Lamborghini, Vincent Poh.© Instagram @lambobossvincent

Hingga berita ini disusun, video tersebut tela mendapat lebih dari 57 ribu likes dan menuai beragam komentar. Banyak warganet yang salut dan memuji kebaikan hati pria pemilik Lamborghini.

 

3 dari 3 halaman

"Salut sama orang kaya tapi nggak sombong," komentar warganet.

"Definisi kaya yang sesungguhnya. Respect," komentar warganet lainnya.

"Ada banyak cara membuat orang lain bahagia, bahkan sekecil apapun yang kita berikan kepada orang lain, respect," sahut yang lainnya.

"Gini aja mewek aku. Begitu senangnya ayahnya bisa fotoin anaknya di mobil bagus, dan ketika ada yang punya mobilnya malah tambah diizinin untuk foto di dalam mobilnya. Semoga bisa beli mobil bagus juga ya pak, anaknya jadi orang sukses kelak," doa warganet.

      View this post on Instagram      

A post shared by Vincent Poh (@lambobossvincent)

 

Join Dream.co.id