Susahnya Dapat Kerja Selama Corona, Tempat Usaha di Karawang Diserbu Pelamar

| Sabtu, 4 Juli 2020 16:43
Susahnya Dapat Kerja Selama Corona, Tempat Usaha di Karawang Diserbu Pelamar

Reporter : Dream.co.id

Berdesakan namun tetap memakai masker.

Dream - Selain masalah kesehatan, perekonomian menjadi persoalan utama selama pandemi Covid-19. Banyak orang yang dikeluarkan dari pekerjaannya karena pengurangan karyawan atau tempat kerjanya terpaksa ditutup.

Akibatnya, banyak orang yang mencari lapangan pekerjaan untuk bisa bertahan hidup selama pandemi Covid-19. Salah satu video yang dipublikasikan oleh akun Instagram @Infokrw menunjukkan kehebohan penerimaan karyawan di sebuah tempat usaha.

 Pelamar di Karawang Membludak© Dream

Dalam video tersebut terlihat banyak orang berdesakkan mengangkat amplop cokelat. Beruntungnya, orang yang melamar tetap memakai masker.

Orang yang melamar di tempat usaha di Karawang tersebut terlihat sangat antusias dan tetap semangat walaupun harus berdesakan untuk waktu cukup lama.

Dilansir dari , pelamar telah memadati pintu tempat tersebut sebelum terbuka sempurna. Mereka pun rela menunggu meski telah kerumunannya sangat padat dan bisa terlihat dari jalan raya.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang simpati dan mendoakan solusi bagi pelamar.

“ Sedih liatnya,” tulis @__esaaa__.

“ Semoga segera normal kembali. Perekrutan kembali lgi. Mengurangi pengangguran d karawang,” ujar @liaonward.

“ Ya Allah, semoga Allah SWT limpahkan rezeki dan pekerjaan yg baik utk semua yg ada disitu. Aamiin,”  kata @aldyra_uno.

(Sumber: Merdeka.com)

Terkait
Join Dream.co.id