Potensi Besar, Mandiri Sekuritas Incar E-commerce

Dinar | Rabu, 29 Mei 2019 16:44
Potensi Besar, Mandiri Sekuritas Incar E-commerce

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Potensi e-commerce untuk penambahan nasabah baru dinilai cukup besar.

Dream - Perkembangan e-commerce yang begitu pesat menarik perhatian banyak pihak. Salah satunya adalah PT Mandiri Sekuritas yang tertarik untuk bekerja sama dengan e-commerce.

Pada Selasa 28 Mei 2019, Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Silvano Rumantir, mengatakan perusahaan e-commerce memiliki basis data pelanggan yang sangat besar. Dengan kerja sama ini, setidaknya ada potensi untuk menambah nasabah baru.

" Mengapa tidak memanfaatkan e-commerce untuk memajukan pasar modal?" Kata Silvano dalam " Market Update dan Buka Puasa Bersama Mandiri Sekuritas" di Jakarta.

2 dari 2 halaman

Persiapkan Diri

Dia mengatakan, Mandiri Sekuritas harus mempersiapkan diri terlebih dahulu jika ingin bekerja sama dengan e-commerce. Makanya, mereka ingin mengkaji ulang apakah platformnya sudah sesuai untuk bekerja sama dengan e-commerce.

" Kami enggak mau masuk ke sirkuit yang level tinggi, tapi mobil balapnya siapjya ke sekarang. Malah back fire," kata dia.

Silvano mengatakan saat ini pihaknya belum ada kerja sama dengan e-commerce. " Semua teman. Semua unicorn, kan, teman. Kami diskusi semua," kata dia.

Terkait
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id