Perkuat Perusahaan, Bank Muamalat Tunjuk Sekper Anyar

Dinar | Jumat, 11 Januari 2019 19:18
Perkuat Perusahaan, Bank Muamalat Tunjuk Sekper Anyar

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an

Pejabat baru ini sudah banyak makan asam garam di dunia perbankan.

Dream – PT Bank Muamalat Tbk baru saja menunjukkan Hayunaji sebagai Head of Corporate Affairs, sekaligus menjabat sebagai Corporate Secretary yang baru menggantikan Ali Akbar Hutasuhut. Pergantian itu sebetulbya sudah berlangsung per 17 Desember 2018.

Chief Executive Officer Bank Muamalat, Achmad K. Permana mengatakan, penunjukkan Hayunaji sebagai sekretaris perusahaan diharapkan mampu memperkuat tata kelola perusahaan. Terlebih, saat ini Bank Muamalat tengah mengkampanyekan program baru bernama #AyoHijrah.

" Dengan sederet pengalaman profesional beliau di dunia perbankan, kami yakin Hayunaji akan mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan perusahaan," kata Permana di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 11 Januari 2019.

 

 Bank Muamalat menunjuk Hayunanji sebagai sekretaris perusahaan.

 

Dia mengatakan penunjukkan Hayunaji bukan tanpa alasan. Pria itu sudah memiliki segudang pengalaman di industri perbankan selama 20 tahun.

Sekadar informasi, Hayunaji pernah mengemban beberapa jabatan strategis, yaitu di bidang board office, investor relations, dan strategy performance management di beberapa bank. Jabatan terakhir Hayunaji sebelum masuk ke Bank Muamalat adalah Vice President - Board Office Head di PT Bank CIMB Niaga Tbk.

2 dari 3 halaman
Komentar
Beri Komentar
Prabowo-Sandi Akan Hapus Ujian Nasional
Join Dream.co.id
Nail Art Invasion