Punya Masalah Manajemen Waktu, Perbaiki dengan 3 Cara Ini

Dinar | Minggu, 13 Januari 2019 07:00
Punya Masalah Manajemen Waktu, Perbaiki dengan 3 Cara Ini

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Tak sedikit orang merasa stres karena punya sedikit waktu.

Dream – Tak sedikit pekerja yang merasa tak punya cukup waktu untuk melakukan semua tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Saat pekerjaan itu tak selesai, si pegawa akhirnya terbebani bahkan menjadi stres. 

Fenomena ini tak hanya terjadi di Indonesia. Di negara maju seperti Amerika Serikat pun persoalan ini menjadi masalah serius.

Dikutip dari Merdeka.com, Minggu, 12 Januari 2019, jajak pendapat Gallup menemukan 41 persen orang dewasa di Amerika merasa tak cukup waktu untuk melakukan segala hal. Alhasil, 80 persen orang merasa stres.

Pakar produktivitas, Laura Vanderkam, Chris Bailey, dan Julie Morgenstrem, mengatakan kamu harus merencanakan harimu untuk menyelesaikan hal-hal terpenting terlebih dahulu.

Berikut ini adalah tiga hal sederhana yang akan membantumu untuk memperbaiki waktu, sehingga bisa menjadi lebih produktif tahun ini.

2 dari 2 halaman
Komentar
Beri Komentar
KPK Geledah Kantor Kemenag Gresik
Join Dream.co.id
Toilet 3D Bandara Juanda Viral Hingga ke Malaysia