Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Catat! Ini Jam Operasional CIMB Niaga Selama Masa New Normal

Catat! Ini Jam Operasional CIMB Niaga Selama Masa New Normal CIMB Niaga Menyesuaikan Operasional Perbankan Selama Masa New Normal. (Foto: CIMB Niaga)

Dream - PT Bank CIMB Niaga Tbk menyesuaikan jam operasional perbankan untuk menyambut masa kelaziman baru (new normal). Dengan ketentuan baru ini, jam operasional untuk melayani nasabah berubah menjadi pukul 08.00-15.00.

Keputusan ini berlaku sejak Senin, 8 Juni 2020 di semua kantor cabang CIMB Niaga yang beroperasi di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Dikutip dari keterangan tertulis, Rabu 10 Juni 2020, penyesuaian jam layanan kantor cabang tersebut dilakukan sejalan dengan kebijakan pemerintah melalui Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan CIMB Niaga berkomitmen untuk memberikan customer experience yang baik bagi nasabah, termasuk pada saat pandemi COVID-19.

“Bagi kami, kesehatan nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama, karena itu kami terus melakukan upaya pencegahan secara menyeluruh,” kata Lani di Jakarta.

Upaya pencegahan tersebut, lanjut Lani, termasuk disinfektasi di gedung-gedung dan kantor cabang CIMB Niaga serta mewajibkan karyawan maupun nasabah untuk menggunakan masker. Selain itu, CIMB Niaga juga menerapkan protokol pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, serta menerapkan jarak antrian minimal 1 meter (physical distancing) di kantor cabang.

Tawarkan Layanan Perbankan Digital

Bank CIMB Niaga juga akan terus melakukan penyesuaian operasional untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah. Selain melalui kantor cabang, CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan digital sebagai alternatif solusi kepada nasabah untuk mengurangi kontak secara langsung.

Beberapa di antara layanan perbankan digital tersebut adalah OCTO Mobile, CIMB Clicks dan Phone Banking 14041 yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai aktivitas perbankan tanpa harus ke kantor cabang. Seperti berinvestasi membuka rekening reksa dana, membuka rekening tabungan pertama secara online, mengajukan aplikasi kredit tanpa agunan (KTA) bagi nasabah terundang, membuka rekening deposito, hingga melayani transfer dengan limit mencapai Rp500 juta per hari.

Adapun bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan layanan internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile agar tetap dapat mengelola transaksi bisnis dengan lancar kapan saja dan di mana saja, termasuk saat perusahaan menerapkan kebijakan Work From Home bagi para karyawannya.

“Kami akan terus berinovasi mengembangkan perbankan digital agar dapat menjadi solusi bagi seluruh nasabah untuk tetap produktif di tengah kondisi yang masih menantang terkait COVID-19,” kata dia.(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Fakta-Fakta Pasien Covid-19 JN.1 di Batam Meninggal Dunia

Fakta-Fakta Pasien Covid-19 JN.1 di Batam Meninggal Dunia

Diketahui, varian JN.1 pertama kali dilaporkan di Indonesia pada bulan November lalu.

Baca Selengkapnya
Kasus Covid-19 Meningkat, Naik Kereta Api Wajib Pakai Masker

Kasus Covid-19 Meningkat, Naik Kereta Api Wajib Pakai Masker

PT KAI juga mengingatkan penumpang untuk menjaga kebersihan

Baca Selengkapnya
Kabar Terkini Ningsih Tinampi yang Pernah Terkenal karena Bisa Obati Pasien Covid-19

Kabar Terkini Ningsih Tinampi yang Pernah Terkenal karena Bisa Obati Pasien Covid-19

Yuk Intip kabar Terbaru Ningsih Tinampi yang dulu viral bisa obati pasien covid-19.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Saat Panggilan Alam Tiba!

NOTED KAK! Saat Panggilan Alam Tiba!

Sahabat Dream Pernah gak sih mood bikin konten lagi bagus tiba-tiba `panggilan alam` datang. Auto menghilang deh.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Derita Anak Kost

BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya