Sosok Wanita di Iklan Jus Jadul Itu Ternyata Tantenya Nia Ramadhani

Dinar | Sabtu, 21 Mei 2022 13:13

Reporter : Alfi Salima Puteri

Sosok Gaby Bakrie bukan orang sembarangan.

Dream -  Kehidupan keluarga Bakrie memang selalu menarik perhatian publik. Bukan hanya karena gaya hidup, namun juga para wanitanya. 

Selain Nia Ramadhani, ada satu nama lagi di keluarga Bakrie yang jadi sorotan. Dia adalah Gaby Bakrie. Dia adalah tante Nia Ramadhani.

Namanya dikenal sebagai model tahun 1980 hingga 1990-an. Bukan hanya iklan, parasnya seringkali menghiasi majalah remaja dan wanita lawas. 

 Gabt Bakrie© Instagram/@pariwaraidn

Namanya makin populer ketika membintangi iklan minuman jus yang satu ini. Dalam iklan ini, Gaby dengan gaya rambut sebahu bersama seorang anak laki-laki terlihat tengah menikmati jus sambil menari dengan diiringi musik.

 Iklan Jus Jadul yang Dibintangi Gaby Bakrie© Instagram @pariwaraidn

Sosok Wanita di Iklan Jus Jadul Itu Ternyata Tantenya Nia Ramadhani
Foto: Instagram/@pariwaraidn
2 dari 3 halaman

 Gaby Bakrie.© Instagram @gabybakrie

Bukan orang sembarangan, Gaby Bakrie ternyata dulunya dikenal dengan nama Gaby Dianne Djorghi. Tak hanya itu, ia juga merupakan putri dari perancang busana, Maartri Djorghi.

Bukan hanya iklan, berbagai majalah ternama memilihnya sebagai model yang menghiasi sampulnya. Gaby sudah mulai menjadi model sejak kelas 3 SD.

Gaby pun sudah menjadi model iklan saat kelas 1 SMP. Iklan pertamanya adalah pasta gigi.

3 dari 3 halaman

 Gaby Bakrie, Indra Usmansyah Bakrie dan Adinda Bakrie.© Instagram @gabybakrie

Setelah vakum dari dunia hiburan, kini ia menjadi istri pengusaha besar Indonesia. Pemilik nama asli Gaby Dianne Djorghi ini menikah dengan putra ketiga Achmad Bakrie, Indra Usmansyah Bakrie.

Setelah menikah dengan Indra, nama Gaby pun semakin dikenal luas. Apalagi wajah awet mudanya selalu dikira seumuran dengan putri sambungnya, Adinda Bakrie. Meski merupakan ibu sambung, Gaby tampak dekat dengan Adinda.

 

Terkait
Join Dream.co.id