Rahasia Sukses Natasha Vinski, Dokter Cantik CEO Bisnis Besar

Dinar | Rabu, 6 Desember 2017 13:15
Rahasia Sukses Natasha Vinski, Dokter Cantik CEO Bisnis Besar

Reporter : Gladys Velonia

Ada tiga prinsip bisnis yang selalu dipegangnya teguh dan menghantarkannya menjadi pebisnis sukses.

Dream - Bisnis merupakan profesi menjanjikan yang bisa digeluti oleh semua orang. Namun, tak banyak yang berani terjun ke bidang tersebut lantaran beragam alasan. Tak memiliki modal, bingung menemukan ide bisnis unik, atau takut gagal adalah beberapa contoh yang sering dijadikan alasan.

Jika Sahabat Dream termasuk ke dalam tipe orang yang takut akan hal-hal tersebut, simak tips berikut ini dari Natasha Vinski.

Gadis keturunan Makassar-Manado-Kanada itu merupakan CEO dari dua bisnis besar, yakni Aero Queen dan Vinski Tower. Kedua perusahaan tersebut bergerak di bisnis berbeda.

Aero Queen adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan penyewaan helikopter dan aircraft. Sementara Vinski Tower bergerak di bidang kecantikan dan tengah fokus untuk menjadi pusat Anti-aging dan Stem Cell Research di Indonesia.

"Agar sukses dalam berbisnis yang pasti harus stay positive. Kedua harus selalu bilang iya pada setiap kesempatan. Ketiga don't give up," kata Natasha di Vinski Tower, Jakarta Selatan, Selasa 5 Desember 2017.

Ketiga prinsip itu konsisten diterapkan gadis yang kini berusia 24 tahun. Menurutnya, berbagai rintangan pasti akan selalu datang menghadang bisnisnya. Berbekal ketiga hal tersebut, Natasha mengaku memiliki kunci untuk terus bertahan demi membangun bisnis yang lebih kuat.

 

Helicopter ride on New Years in @satyagrahaofficial bespoke suit in my fave colour PINK!

A post shared by dr. Natasha Cinta Vinski (@natashavinski) on

Untuk menumbuhkan sifat positif dalam menghadapi berbagai masalah, Vinski membeberkan rahasianya.

"Yang pertama harus fokus pada diri sendiri, jangan peduli apa kata orang, harus bisa lihat kejelekan diri sendiri supaya bisa lebih baik lagi. Jangan sirik atau iri," tegasnya.

Selain berpikiran seperti itu, menurut Vinski olahraga seperti yoga turut serta membantunya untuk tetap berpikiran positif.

Gadis yang juga berprofesi sebagai dokter usai menamatkan pendidikan di Fakultas Kedokteran UKI 2016 lalu itu mengungkapkan sejauh ini tak ada halangan berarti dalam bisnis-bisnisnya. Namun, rintangan terberat justru datang dari dalam diri sendiri.

 

#KEBAYA

A post shared by dr. Natasha Cinta Vinski (@natashavinski) on

"Bisnis lumayan stabil, tapi diri sendiri yang turun. Karena kadang menerima rejection, di php in. Tapi itu normal, makanya harus dont give up. Harus rajin follow up," ucapnya penuh optimis.

Semoga tips dari Natasha Vinski dapat menjadi inspirasi bagi Sahabat Dream yang ingin terjun ke dunia bisnis, ya. Semangat!

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id