Inikah Wanita Perebut Hati Miliarder Jeff Bezos dari Istrinya?

Dinar | Kamis, 10 Januari 2019 17:15

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Tak hanya mantan pembawa berita, janda ini juga merupakan pilot helikopter.

Dream – Hanya beberapa jam setelah orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, mengumumkan perceraian dengan istrinya, MacKenzie, tersiar kabar pria berkepala plontos ini berkencan dengan seorang wanita.

Tersiar kabar bahwa mantan pembawa berita, Lauren Sanchez, menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bezos dengan MacKenzie.

Bezos dan Sanchez dikabarkan telah menghabiskan banyak waktu untuk bersama.

“ Lauren dan Jeff telah menghabiskan banyak waktu bersama setelah setahun terakhir, terutama beberapa bulan ini,” kata sumber kepada People, dikutip dari People, Kamis 10 Januari 2019.

Sumber itu mengatakan benih-benih asmara di antara keduanya tumbuh setelah keduanya berada di suatu pesta. Lama-lama, hubungan keduanya semakin serius. Bezos juga sering bertemu dengan teman-teman Sanchez.

Sekadar informasi, Sanchez merupakan mantan pembawa berita di Good Days L. A. Wanita berusia 49 tahun ini juga merupakan seorang janda dari salah satu agen Hollywood, Patrick Whitesell. Whitesell dan Sanchez telah menikah setelah 13 tahun.

Berikut ini adalah serba-serbi tentang Lauren Sanchez yang perlu kamu tahu.

Inikah Wanita Perebut Hati Miliarder Jeff Bezos dari Istrinya?
Lauren Sanchez Dikabarkan Jadi Orang Ketiga Dalam Perceraian Miliarder Jeff Bezos (Foto: Shutterstock)
2 dari 3 halaman

Berteman dengan Bezos

Sanchez dan Whitesell Bersahabat dengan Bezos

Sumber mengatakan Sanchez dan mantan suaminya berkawan dengan Bezos sudah lama. Ketiganya bahkan pernah berfoto bersama tahun 2016 di sebuah pesta liburan untuk Manchester. Sumber itu juga mengatakan wanita itu dan Bezos dekat setelah pesta usai.

“ Patrick tahu mereka saling bertemu,” kata sunber.

Pernikahannya dengan Whitesell Bertabur Bintang

Sanchez dan Whitesell menikah pada 2005. Pernikahannya dihadiri oleh klien Whitesell, termasuk Ben Affleck dan Matt Damon. Selebritis papan atas seperti Jessica Alba dan Hugh Jackman juga menghadiri pernikahan Sanchez.

3 dari 3 halaman

Kantongi Lisensi Pilot Helikopter

Karier Panjang di Televisi

Ibu tiga anak ini memiliki jejak karier yang panjang di televisi. Selain mantan pembawa acara Good Days L.A dari 2011-2017, Sanchez juga merupakan wartawan hiburan di acara Extra. Dia juga pernah menjadi pembawa acara di The View.

Sanchez juga pernah tampil di film-film, seperti The Longest Yard, The Day After Tomorrow, Fight Club, dan Ted 2.

Kantongi Lisensi Pilot

Tak hanya pembawa acara, Sanchez juga mengantongi lisensi pilot helikopter. Wanita ini merupakan spesialis pengambilan film dari udara. Dia juga mendirikan perusahaan untuk pengambilan film dari udara, Black Ops Aviation.

“ Saya suka pekerjaan, saya punya karier, dan saya menemukan panggilan. Saya suka hiburan dan syuting. Jadi, saya menggabungkan keduanya,” kata dia.

Perusahaan Bezos, Blue Origin, juga menggunakan jasa Black Ops Aviation untuk melakukan beberapa pekerjaann.

Kini, Sanchez juga bekerja sebagai produser film di Catherine Hardwicke yang dibintangi oleh Gina Rodriguez.

Join Dream.co.id