Atta Halilintar Gerebek Rumah Mantan Sopir Angkot Pemilik Ferrari

Dinar | Selasa, 26 Februari 2019 11:13
Atta Halilintar Gerebek Rumah Mantan Sopir Angkot Pemilik Ferrari

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Walau tak lulus SD, dia bisa menjadi pengusaha sukses.

Dream – Basrizal Koto (Basko) belum lama ini menjadi perhatian publik. Pengusaha asal Padang, Sumatera Barat, menjadi bintang tamu di channel youtube dengan subscriber terbesar di Asia Tenggara, Atta Halilintar.

Dikutip dari akun Youtube Atta Halilintar, Selasa 26 Februari 2019, Atta “ menggerebek” rumah Basko. Atta memilih pria yang disebut Babe Basko karena dia sukses menjadi pengusaha. Uniknya, Basko ini tak lulus SD.

“ Beliau orang Padang. Salah satu orang yang sukses punya mal, hotel. Yang menarik beliau tidak tamat SD, tapi punya mal, hotel, dan punya rumah besar. (Beliau juga) koleksi mobil mewah dan rumah mewah,” kata Atta.

Ketika sampai di rumahnya, Atta disambut oleh Babe Basko. Dia diajak jalan-jalan ke rumah Basko. Ternyata, rumah pria pecinta otomotif ini sangat besar.

Hunian yang dicat warna dominan putih itu punya sederet mobil mewah, seperti Ferrari 458 Spider dan Aston Martin, koleksi motor mewah misalnya Harley Davidson, serta tongkat golf yang terbuat dari emas.

Pria beranak 10 dan bercucu 14 ini juga menulis buku-buku inspiratif. Salah satunya adalah “ Dari Titik Nol Menjadi Enterpreneur Mulia: Jejak-jejak Makna Basrizal Koto”.

“ Ada buku ‘best seller’. Isinya kisah-kisah inspiratif,” kata Basko kepada Atta.

Selain tak lulus SD, Basko ternyata juga mantan kenek angkot dan penjahit. Bagaimana ceritanya?

2 dari 5 halaman
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id