Gaet 4 e-Commerce, Mandiri e-Cash Beri Diskon Rp30 Ribu

Dinar | Jumat, 2 Februari 2018 17:45
Gaet 4 e-Commerce, Mandiri e-Cash Beri Diskon Rp30 Ribu

Reporter : Gladys Velonia

Diskon dalam Program Bulan Belanja e-Cash yang digelar Mandiri e-Cash & Line Pay berlaku untuk pembelian minimal Rp100 ribu

Dream – Potensi ekonomi digital di Indonesia menjadi yang terbesar di Asia Tenggara dengan prediksi nilai transaksi mencapai US$130 miliar (Rp1.746,52 triliun) pada 2020. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh perusahaan financial technology (fintech) untuk mengajak masyarakat berbelanja online.

Melihat potensi besar tersebut, perusahaan rintisan (startup) fintech pengelola Mandiri e-Cash, milik Digital Artha Media Corp (DAM Corp), menggandeng Line Pay e-cash menggelar acara Bulan Belanja e-cash.

“ Bulan Belanja e-cash adalah program belanja online dengan diskon menarik menggunakan e-cash di empat e-commerce ternama di Indonesia yakni Bukalapak, Blibli, Blanja dan Elevenia,” kata Managing Director DAM, Fanny Verona, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 2 Februari 2018.

Bulan Belanja e-cash ini diselenggarakan dari 22 Januari 2018-28 Februari 2018. Fanny mengatakan penguna e-cash Mandiri dan Line Pay e-cash bisa menikmati potongan harga sebesar Rp30 ribu untuk setiap transaksi minimal Rp100 ribu di empat e-commerce. Program ini berlaku setiap hari Kamis.

“ Melalui program ini, diharapkan metode pembayaran digital dan penerapan fintech dapat semakin menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di Tanah Air,” kata dia.

(Sah)

 

Terkait
Join Dream.co.id