Rilis Asuransi Baru, Squis Life Ditanggung Peserta Sampai Usia 100 Tahun

Dinar | Selasa, 18 Juni 2019 18:38
Rilis Asuransi Baru, Squis Life Ditanggung Peserta Sampai Usia 100 Tahun

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Penyakit ini kerap diabaikan, padahal sangat berbahaya.

Dream Penyakit degeneratif masih sering diabaikan. Banyak orang tidak menyadari jika dirinya sedang dihantui oleh penyakit ini. Terutama masyarakat perkotaan dengan gaya hidup yang tidak terkontrol.

Penyakit degeneratif timbul akibat gaya hidup tidak sehat karena terjebak dalam rutinitas sehari-hari. Kondisi ini dapat berkembang menjadi penyakit kritis seperti hipertensi, diabetes melitus, jantung koroner hingga stroke.

" Penyakit degeneratif jangan diabaikan karena sangat berbahaya jika tidak diperbaiki. Misalnya, kurang istirahat dapat menyebabkan darah tinggi yang memicu stroke dan penyumbatan hingga berpotensi mengakibatkan kelumpuhan," kata Dokter Spesialis dan Konsultan Alergi Imunologi RS Premier Bintaro, Prasna Pramitha, dalam acara halal bihalal Sequis, di Jakarta, Selasa 18 Juni 2019.

Prasna mengatakan cara paling sederhana untuk mencegah penyakit degenerative adalah dengan menjaga kebersihan. Tindakan kecil bahkan bisa membantu menghalau datangnya penyakit ini seperti rutin mencuci tangan atau mengontrol kesehatan.

" Jangan takut check-up ke dokter karena khawatir dengan hasilnya. Walaupun penyakit seperti darah tinggi dan diabetes tidak bisa disembuhkan, namun masih bisa dikontrol," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Asuransi Kesehatan Diperlukan

Karena sifatnya yang tidak terduga, seseorang dianjurkan memiliki asuransi kesehatan agar biaya pengobatan di kemudian hari tidak menggerus keuangan keluarga.

Sequis Q Infinite MedCare (SQIMC) menawarkan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar pertahun dengan pilihan 4 plan rawat inap di Indonesia atau luar negeri hingga usia 100 tahun.

" Kami menawarkan perawatan VIP dan VVIP/1 tempat tidur di seluruh dunia. Ditambah lagi dengan tiga manfaat spesial yaitu pengobatan tradisional Tiongkok, terapi okupasi dan terapi wicara," kata President Director and CEO PT Asuransi Sequis Life, Tatang Widjaja.

Khusus pasien kanker dan serangan jantung dapat segera mendapatkan pengobatan setelah divonis penyakit tersebut tanpa perlu menunggu terlebih dahulu.

SQIMC merupakan produk asuransi kesehatan tambahan (Rider) sehingga harus diikuti dengan produk asuransi jiwa dasar.(Sah)

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id