Ditonton 6 Juta Kali! Heboh Lamaran 'Sultan' di Rembang, Seserahan yang Dibawa Paket Lengkap Rumah Tangga

Dinar | Jumat, 4 Maret 2022 10:45

Reporter : Alfi Salima Puteri

Warganet ketar ketir lihat barang seserahan si cowok.

Dream - Sudah menjadi tradisi dan budaya dalam acara lamaran di mana pihak pria memberikan seserahan kepada pihak wanita. Namun biasanya, seserahan yang diberikan berwujud berbagai barang disesuaikan dengan kemampuan sang pria.

Namun, pemandangan berbeda terlihat dalam seserahan acara lamaran di Rembang, Jawa Tengah yang tengah viral ini. Seserahan pada acara lamaran itu diabadikan melalui rekaman video, dan diunggah oleh akun TikTok @rajatiktok766 pada Selasa, 1 Maret 2022.

Layaknya sultan, pihak pria memberikan seserahan berupa motor, mobil hingga rumah mewah.

Dalam video yang diunggah, terlihat para pengiring pria yang hendak melamar kekasihnya memenuhi tempat lapang. Banyak dari mereka yang membawa bingkisan yang akan diserahkan ke keluarga wanita.

Ditonton 6 Juta Kali! Heboh Lamaran Sultan di Rembang, Seserahan yang Dibawa Paket Lengkap Rumah Tangga
Foto: Tangkapan Layar Akun TikTok @rajatiktok766
2 dari 3 halaman

Seserahan yang dibawa benar-benar banyak dan fantastis. Terlihat juga ada mobil pickup yang membawa lemari dan ada satu truk yang masih diparkir di belakang.

Kemudian ada beberapa pria tengah memandu sopir truk towing. Truk tersebut membawa seserahan Honda Brio berwarna merah. Mobil mungil itu dihiasi pita dari belakang hingga depan.

Tak hanya itu saja, ternyata masih ada seserahan lainnya berupa motor Honda PCX dan sertifikat rumah mewah.

" Rembang viral lamaran mobil Brio Satya, sepeda motor PCX, rumah mewah," tulis pemilik akun dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Sontak saja video itu pun menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 6,1 juta kali, serta menuai beragam komentar dari warganet.

" Alhamdulillah, rezeki mbanya. Bagus banget, mudah-mudahan anak gadisku juga kaya gitu ya mba. Aamiin," komentar salah satu warganet.

" Intinya dia mampu, dan kita hanya bisa mendoakan yang terbaik," komentar warganet lainnya.

" Alhamdulillah ya Allah. Semoga iklas memberinya dan semoga nanti tidak di ungkit-ungkit kembali pemberiannya," sahut warganet yang lain.

@rajatiktok766 Rembang Jateng#KredivoSefleksibelItu ♬ Kebo Giro - Otrat

 

Join Dream.co.id