Bikin Ngiler, Deretan Toko Ini Jual Tas Mewah Gaya Vintage Seken

Dinar | Selasa, 20 Agustus 2019 14:48
Bikin Ngiler, Deretan Toko Ini Jual Tas Mewah Gaya Vintage Seken

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Ada juga yang harganya lebih `miring`.

Dream – Meski tahun sudah memasuki 2019, masih banyak orang mengandalkan penampilan ala model tahun 90-an. Malah, beberapa ada yang “ bernostalgia” dengan tren fesyen 2000-an.

Setelah sepatu ayah, topi ember dan kacamata mini menjadi beberapa barang fesyen yang ngehits selama dua tahun ini.

Capri pants dan biker shorts juga ikut digandrungi. Menariknya, tas bergaya vintage kini disukai oleh generasi milenial dan Gen Z. Misalnya, dompet bergaya retro, tas monogram Gucci, dan koleksi klasik Prada.

Mencari koleksi item fashion bergaya vintage ternyata tak susah-susah amat. Sudah banyak toko online yang menjual beragam aksesoris penunjang penampilan bergaya vintage.

Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan tas-tas mewah dari tangan kedua. Berikut ini adalah rinciannya, dikutip dari Hypebae, Selasa 20 Agustus 2019.

2 dari 7 halaman

The RealReal

Toko ini memang menjual pakaian mewah untuk wanita. Tapi, di situs ini kamu juga bisa menemukan tas vintage dalam beragam ukuran dan bentuk. Tentu juga ada banyak merek, seperti Chanel, Dior, dan Burberry.

 The RealReal

3 dari 7 halaman

Vestiaire Collective

Vestiaire Collective adalah tempat supermodel Karlie Kloss berbelanja tas Chanel. Toko ini menjadi salah satu pemain utama di pasar reselling. Ada deretan tas yang bisa kamu miliki, seperti Prada dan Fendi dengan harga yang lebih murah.

 Vestiaire Collective

4 dari 7 halaman

What Goes Around Comes Around

Toko ini memiliki sekelompok pelanggan selebritis yang setia, seperti Rihanna yang mendapatkan tempat minum vintage Chanel dari sini.

 

 What Goes Around Comes Around

Selain Chanel, What Goes Around Comes Around juga menyediakan merek-merek mewah utama lainnya, termasuk Dior dan Phoebe Philo-era Celine.

 

5 dari 7 halaman

Luxury Garage Sale

Jika kamu penggemar tas desainer, tapi tak terlalu menyukai harganya, Luxury Garage Sale bias menjadi solusinya. Toko konsinyasi kelas atas menawarkan sejumlah gaya, seperti gaya jadul dari Saint Laurent dan Louis Vuitton.

  Luxury Garage Sale

6 dari 7 halaman

Madison Avenue Couture

The Hermes Birkin mungkin menjadi salah satu tas mewah yang paling diidamkan di pasar. Kalau tas ini menjadi impian utamamu, kamu bisa membelinya di Madison Avenue Couture.

Toko ini membawa banyak pilihan Birkin, baik model baru maupun model lama yang langka dan sulit didapatkan.

 

 Madison Avenue Couture

7 dari 7 halaman

Rebag

Kamu bisa mendapatkan tas mewah antik dari Prada, Goyard, dan Balenciaga dengan harga miring di Rebags. Mereka yang tinggal di California, Florida, dan New York, Amerika Serikat, bisa langsung ke tokonya untuk melihat inventarisnya secara langsung. 

 

 Rebag

Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang
Join Dream.co.id