BTN Layani Pembiayaan Rumah Syariah Nahdliyin

Dinar | Selasa, 2 Februari 2016 10:30
BTN Layani Pembiayaan Rumah Syariah Nahdliyin

Reporter : Ramdania

BTN siap layani berbagai fasilitas perbankan bagi warga Nahdlatul Ulama setelah mendapat kepercayaan mengelola dana

Dream - Pengurus Besar Nadlatul lama (PBNU) mempercayakan pengelolaan dana organisasinya kepada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Bank pelat merah ini berjanji akan memberikan fasilitas jasa dan layanan perbankan berbasis islamic banking (iB) salah satunya memfasilitasi pembiayaan perumahan bagi warga PBNU.

" Kami harus selalu melakukan terobosan bagaimana agar layanan Bank BTN itu dapat dimanfaatkan oleh seluruh umat. Dengan keunggulan produk berbasis iB yang dimiliki Bank BTN kami mempunyai harapan yang besar itu dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Direktur Utama BTN Maryono dalam keterangan pers, Senin, 1 Februari 2016.

Penandatanganan naskah kerjasama yang dilakukan Dirut BTN Maryono dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj MA, tersebut juga membahas kerja sama dibidang pembayaran gaji dengan payroll system, layanan SPP online, cash management system, dan pemanfaatan jasa perbankan dan fasilitas pembiayaan lainnya.

" Kami tetap berharap bahwa kerjasama dengan PBNU ini akan membawa manfaat yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Sebagai ormas Islam terbesar di Indonesia dengan ladang bisnis umat yang sangat besar, tentunya akan dapat dikelola dengan baik melalui kerjasama ini," ujar Maryono.

BTN berharap pemanfaatan kerjasama yang berbasis iB akan membawa manfaat bagi warga nahdliyyin, lembaga-lembaga dan badan otonom di bawah naungan PBNU.

" Ini merupakan awal sekaligus moment yang baik untuk memulai sesuatu yang akan membawa manfaat khususnya bagi warga PBNU," tambahnya.

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id