Kucing Hilang, Sayembara Rp14 Juta Buat yang Menemukan

Dinar | Rabu, 16 Januari 2019 10:13
Kucing Hilang, Sayembara Rp14 Juta Buat yang Menemukan

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Kucing miliknya raib bersama mobil yang diparkir di parkiran mal.

Dream – Seorang wanita kebingungan mencari mobil Subaru Legacy 1996. Ada sesuatu yang berharga di dalam mobil itu. Seekor kucing.

Dikutip dari Auto Evolution, Rabu 16 Januari 2019, wanita ini bernama Emma Harris dari Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Ia pergi ke mal pada Jumat minggu lalu. Karena ada beberapa pekerjaan konstruksi di apartemennya, Emma membawa kucingnya yang bernama Priscilla.

Setelah berbelanja, Emma seakan disambar petir di siang bolong. Mobil dan kucingnya lenyap dari garasi pusat perbelanjaan.

“ Ketika saya keluar, tak ada mobil saya di sana. Kucing saya juga tak ada,” kata dia kepada KATU News.

Kemudian, wanita itu melapor ke polisi dan menyebarkan kabar itu ke media. Pada Minggu, mobilnya dikembalikan ke garasi parkir. Rupanya, pencuri tak mau mengendarai mobil yang sudah ketahuan dicuri.

Tapi…

2 dari 2 halaman

Kucingnya Mana?

Wanita malang itu tidak mendapati Priscilla ada di dalam mobil. Dia menawarkan hadiah sebesar US$1.000 (Rp14,09 juta), kepada siapa pun yang bisa memberikan informasi penting tentang keberadaan kucing belang hitam dan putih.

Emma mengatakan Priscilla masih kecil. Anak kucing itu harus memberikan susu botol kepadanya. Wanita ini lebih ingin kucingnya kembali.

“ Dia berarti bagiku. Saya hanya ingin kucing saya. Priscilla adalah teman. Saya sangat mencintainya dan merindukannya,” kata dia.  (ism)

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id