Jualan Cilok di Sirkuit Mandalika, Si Gundul Nyaris Kena Garuk Petugas Patroli

Dinar | Selasa, 1 Maret 2022 08:35

Reporter : Alfi Salima Puteri

Ketika sedang menyajikan jualannya, satu unit mobil patroli perlahan mendekati Heru Gundul. Lantas ia panik kelabakan dan segera menyalakan motornya untuk melarikan diri.

Dream - Sirkuit Mandalika kembali menjadi sorotan. Namun kali ini bukan karena aksi para pembalap MotoGP, melainkan kehadiran presenter Jejak Si Gundul.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @statusfakta pada Kamis 24 Februari 2022, Si Gungul terlihat berjualan cilok di pinggir jalan dengan menggunakan motor hitam.

Heru Gundul terlihat menjajakan dagangannya berupa cilok pada orang-orang yang sedang bekerja mencangkul tanah di kawasan Sirkuit Mandalika.

Jualan Cilok di Sirkuit Mandalika, Si Gundul Nyaris Kena Garuk Petugas Patroli
Foto: Tangkapan Layar Akun Instagram @sirkuitmandalika
2 dari 4 halaman

Hal tersebut sangat jauh dari kesan petualang yang melekat pada dirinya.

Namun ketika sedang menyajikan jualannya, satu unit mobil patroli perlahan mendekati Heru Gundul. Lantas ia panik kelabakan dan segera menyalakan motornya untuk melarikan diri.

 Si Gundul Jualan Cilok di Sirkuit Mandalika© Instagram @statusfakta

Kejadian terebut pun memicu gelak tawa dari beberapa orang yang ada di lokasi. Video ini pun juga sukses menuai beragam komentar dari warganet

3 dari 4 halaman

" Normal day, ini kawasan industri. Tiap pagi, tiap siang, tiap sore pedagang dikejar-kejar patroli," komentar seorang warganet.

" Padahal pak polisi cuma mau beli," sahut warganet lainnya.

" Padahal pak polisi ingin masuk tv," canda warganet.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by STATUS FAKTA (@statusfakta)

Join Dream.co.id