Putri Jenahara Ikut Jejak Ibunda Terjun ke Bisnis Fashion Muslim

Dinar | Rabu, 31 Juli 2019 09:20
Putri Jenahara Ikut Jejak Ibunda Terjun ke Bisnis Fashion Muslim

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia merintis brand dengan konsep industrial.

Dream - Menjadi salah satu negara dengan penduduk beragama muslim terbanyak di dunia tentu membuat fashion muslim berkembang sangat cepat.

Tidak heran jika bisnis fashion muslim online beberapa tahun terakhir menjamur. Bukan sekadar mencari omzet, banyak pelaku yang mengangkat nilai kepercayaan diri untuk para muslimah.

Alhasil, banyak wanita inspiratif yang berkontribusi pada industri fashion muslim dengan menyediakan produk yang menarik dan inovatif. Salah satunya desainer hijab Jenahara.

Bersama Riel Tasmaya, putri Ida Royani itu merintis SUQMA, sebuah brand fashion muslim dengan konsep industrial.

Riel Tasmaya, CEO dan Founder SUQMA mengungkapkan mereka tengah mengembangkan berbagai koleksi agar siap bersaing dengan pasar lokal maupun global.

" Kami siap untuk bersaing secara global, yang terpenting kami menang di lokal dulu karena kami lebih mengerti pasar lokal dikarenakan kami melakukan riset masing-masing daerah," kata Riel Tasmaya, CEO SUQMA, dalam wawancara ekslusif di Jakarta, Selasa 30 Juli 2019.

 Suqma© Foto: Vika Novianti Umar/Dream

Foto: Vika Novianti Umar/Dream

Untuk terus dekat dengan para konsumennya, SUQMA terus memperhatikan semua keinginan dan selera fashion hijabers secara online maupun offline. SUQMA telah siap hadir di kota-kota besar lainnya.

Sahabat Dream dapat menemukan ragam koleksi hijab dan busana muslim yang didominasi oleh nuansa pastel, monochrome dan earthy tone kekinian.

(Laporan: Vika Novianti Umar)

Join Dream.co.id