Jangan Ditunda, Yuk Bahagiakan Keluarga Lewat Liburan Bersama

Dinar | Rabu, 18 September 2019 09:00
Jangan Ditunda, Yuk Bahagiakan Keluarga Lewat Liburan Bersama

Reporter : Zaki

Biar nggak failed, yuk coba terapkan juga beberapa tips berikut!

Berkumpul bersama orang-orang tersayang senantiasa jadi momen berharga. Melewatkan waktu bersama mereka dengan sekadar berbincang atau bercanda dijamin ampuh banget untuk memunculkan perasaan bahagia. Terlebih apabila hari-harimu selali disibukkan dengan pekerjaan dan urusan kantor. Sesekali tak ada salahnya kok untuk membuat rencana quality time sama mereka. Misalnya saat ada kesempatan, ajak kerabat terdekat buat liburan bersama.

Biar nggak failed, yuk coba terapkan juga beberapa tips berikut!

Atur Jadwal Libur yang Tepat

Menentukan momen yang tepat bakal menjadi penentu sukses tidaknya liburan bersama orang-orang tersayang. Misalnya saat memilih liburan ketika high season, siap-siap dengan kondisi destinasi yang dipenuhi lebih banyak orang ketimbang hari biasa. Namun andai memilih weekday, pastikan kamu spare waktu cuti lebih lama demi bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Memilih Destinasi yang Bisa Dinikmati Semua Keluarga

Satu hal penting yang mesti diingat, liburan bersama keluarga harusnya menjadi momen kebahagiaan bagi semuanya. Untuk itu, akan sangat bijak apabila kamu menentukan destinasi yang memang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Hal ini bisa didiskusikan dulu, agar menghasilkan keputusan yang menyenangkan bagi semua pihak.  

Mempertimbangkan Transportasi yang Hemat

Selanjutnya yang perlu dipertimbangkan adalah pemilihan transportasi. Dikarenakan jumlah yang ikut banyak karena kamu pergi bersama keluarga, tak ada salahnya untuk memilih kendaraan yang aman tapi hemat. Biar nggak sampai salah pilih, pastikan kamu melakukan riset harga terlebih dahulu, ya. Pertimbangkan juga perihal kenyamanan dan fasilitas yang disediakan.

Memilih Penginapan yang Pas

Setelah urusan transportasi, saatnya memikirkan perihal akomodasi. Sekali lagi, kenyamanan merupakan prioritas utama. Oleh sebab itu, pastikan kamu menjatuhkan pilihan penginapan yang pas untuk seluruh anggota keluarga. Guest house berkonsep keluarga bisa jadi pilihan, selain kenyamanan biasanya penginapan seperti itu memang disediakan untuk ditinggali keluarga besar.

Siapkan Tabungan Khusus

Buat kebutuhan penting seperti liburan menyenangkan bareng keluarga, sangat disarankan Sahabat Dream menyediakan tabungan khusus. Opsi yang satu ini dirasa cukup tepat karena saat rencana rencana traveling bareng kerabat terdekat muncul, biaya yang diperlukan tak harus mengganggu kondisi finansialmu.

Untuk urusan yang satu ini, biar Sahabat Dream bisa mendapatkan banyak keuntungan juga, yuk andalkan Tabungan iB Pahala dari CIMB Niaga Syariah! Tabungan ini bakal bantu kamu buat mewujudkan beragam impian terbaik, seperti ibadah haji dan umrah, pendidikan bagi buah hati, atau liburan bersama keluarga tercinta.

©Instagram/cimbniaga

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari Tabungan iB Pahala, di antaranya bebas biaya tarik tunai di semua ATM domestik dan luar negeri dan bagi hasil yang optimal dengan nisbah yang kompetitif. Kemudian nasabah pengguna kartu debit dari Tabungan iB Pahala juga mendapatkan privilege istimewa yaitu bebas biaya tarik tunai di tanah suci.

Buktikan sendiri yuk dengan segera membuka Tabungan iB Pahala sekarang juga. Cari tahu informasinya lebih lengkap di sini.

Terkait
Join Dream.co.id