Jabatan Mentereng Wirda Mansur yang Mau Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber

Dinar | Rabu, 20 Januari 2021 11:33
Jabatan Mentereng Wirda Mansur yang Mau Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber

Reporter : Reni Novita Sari

Uusuf Mansur memiliki keinginan menjodohkan putrinya, Wirda Mansur dengan salah satu putra Syekh Ali Jaber. Sosok Wirda bukan sosok perempuan sembarangan

Dream - Uztaz Yusuf Mansur merupakan sosok pendakwah yang namanya dikenal luas masyarakat tanah air. Dari pernikahannya dengan sang istri, Siti Maemunah, Ustaz Yusuf Mansur dikaruniai lima orang anak. Salah satu yang sering menjadi perbincangan adalah putri sulungnya, Wirda Salamah Ulya Mansur atau yang dikenal Wirda Mansur.

Selain mengikuti jejak sebagai pendakwah, Wirda Mansur juga dikenal sebagai penulis sekaligus pengusaha. Sosok Wirda yang cantik dan pintar membuat namanya begitu dikenal. Belum lama ini, Ustaz Yusuf Mansur menyebut ingin menjodohkan Wirda dengan putra dari mendiang Syekh Ali Jaber. Hal itu diutarakan Ustaz Yusuf Mansur saat mengisi sebuah acara.

Rencana perjodohan tersebut membuat sosok Wirda Mansur kembali menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Di instagram, Wirda sendiri memiliki 2,7 juta followers. Dia kerap berbagi ilmu tentang usaha. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 5 halaman

1. Jadi Direktur Perusahaan

 Ilustrasi© Foto : Instagram/@wirda_mansur

Guna menaungi sejumlah lini bisnisnya, Wirda diketahui telah mendirikan perusahaan sendiri. Pada Agustus tahun 2019 silam, Wirda secara resmi mendirikan perusahaan yang diberi nama PT Wirdamae Grup Indonesia.

Di perusahaan tersebut, Wirda terjun langsung dengan menjadi direktur utama. Pendirian perusahaan miliknya tersebut merupakan salah satu target terbesar Wirda sebelum usianya menginjak 20 tahun.

 

3 dari 5 halaman

2. Bangun Bisnis Ala Anak Muda

 Ilustrasi© Foto : Instagram/@wirda_mansur

Wirda yang kerap tampil modis ini juga memiliki bisnis fesyen yang menawarkan beragam busana muslim cantik nan elegan. Dalam naungan nama perusahaan WirdaMae by Wirda Mansur, bisnis ini menawarkan produk dengan kualitas unggul namun tetap ditawarkan dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu, Wirda juga memiliki bisnis yang menjual produk kosmetik dengan nama Wakupe Makeup. Produknya ia pasarkan secara online.

4 dari 5 halaman

3. Kelola Bisnis Bersama Ayah Tercinta

 Ilustrasi© Foto : Instagram/@wirda_mansur

Wirda diketahui juga turut mengelola dalam bisnis travel milik sang ayah bernama Wisatahati Tour & Travel. Dalam hal ini, ia dipercaya menjadi direktur marketing.

Wirda Mansur diberikan kesempatan sang ayah untuk mengembangkan bisnis yang bergerak di bidang aset manajemen yakni Paytren Aset Manajemen. Wirda telah mengikuti jejak sang ayah dalam merintis usaha tersebut sejak usia yang masih sangat belia yakni delapan tahun.

5 dari 5 halaman

4. Bakal Dijodohkan dengan Anak Syekh Ali Jaber

 Ilustrasi© Foto : Youtube Core of Daily

Dalam sebuah kesempatan, Al Hasan terlihat hadir di sebuah acara siraman qolbu bersama dengan Ustaz Yusuf Mansur, Abi Amir, dan Irfan Hakim. Di tengah perbincangan, tiba-tiba saja Ustaz Yusuf mengatakan ingin menjodohkan anak sulungnya, Wirda dengan Al Hasan.

" Jodohkan sama Wirda aja kali ya. Wirda 19, dia 20 tahun, pas itu," kata Yusuf Mansur.

" Mau dijodohkan?" tanya Irfan Hakim.

" Iya Wirda, kalau anaknya mau," jawab Ustaz Yusuf Mansur sambil tertawa.

 

Sumber : Merdeka.com

Join Dream.co.id