Ivan Gunawan Akui Industri Fesyen Hijab Indonesia Semakin Berkembang

Dinar | Senin, 27 Juni 2022 06:47

Reporter : Nur Ulfa

Industri Fesyen hijab bisa lebih maju lagi

Dream - Fesyen hijab di tanah air semakin berkembang. Terbukti banyak bermunculan brand-brand hijab yang semakin dikenal masyarakat.

Ivan Gunawan sebagai salah satu desainer bangga melihat perkembangan fesyen hijab di Indonesia yang semakin meluas pasarnya. Hal tersebut diungkapkan Ivan saat menghadiri pembukaan butik Donna Prive di Makassar.

" Donna Prive menjadi salah satu bukti kemajuan industri fashion lokal asli Indonesia," kata Ivan Gunawan dalam keterangan tertulis.

 Ivan Gunawan© instagram

foto: instagram @donnaprive.id

Ivan Gunawan Akui Industri Fesyen Hijab Indonesia Semakin Berkembang
Ivan Gunawan Dan Muliani Alif, Foto : Instagram Donnaprive.id
2 dari 3 halaman

Dalam acara tersebut, Donna Prive meluncurkan 6 koleksi baru yakni Dress Spring Collection dengan warna Blooming pink dan Morning Light, Dress Jehan series dengan warna emerald, Dress Wonderful Etnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series dengan pilihan warna Monochrome dan Colorful, Donna Semi Blazzer dengan warna ekslusif hitam dan putih.

" Patutnya kita berbangga karena segala karya di dalam industri fashion jika digeluti dengan tekun dapat membawa nama baik kita ke kancah internasional dan menunjukkan identitas kita sebagai bangsa yang kreatif dan berbudaya," imbuh Ivan Gunawan.

 Igun© instagram

foto: instagram @donnaprive.id

 

3 dari 3 halaman

Butik Donna Prive Makassar hadir dengan konsep look, serta feel yang baru dari brand Donna yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver.

" Feel dan look-nya juga lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceria dan sejuk, serta lebih nyaman," kata CEO sekaligus founder Donna Prive, Hj. Muliani Alif Lakoreasa.

 Igun© instagram

foto: instagram @donnaprive.id

Buat Ivan dengan hadirnya butik ini, bisa membuat UMKM yang lain menjadi lebih semangat mengembangkan industri fesyen di tanah air maupun mancanegara.

" Semoga bisa menginspirasi teman-teman UMKM kita" imbuh Ivan.

Join Dream.co.id